OUR NETWORK
Minggu, November 19, 2017
OUR NETWORK
6 MV Kpop Ini Ternyata Syuting di Tempat yang Sama

Ada banyak tempat yang bisa dijadikan lokasi syuting untuk sebuah music video. B.A.P pernah syuting di taman bermain, Sistar pernah syuting di dapur, bahkan ada banyak  boyband atau girlband yang syuting di tempat parkir. Tapi kalian pernah nyangka gak sih, ada juga loh boyband/girlband yang bikin MV kpop dan syuting di tempat yang sama?!

Ya, keenam MV di bawah ini punya lokasi syuting yang sama persis! Kok bisa ya dari sekian banyak tempat, mereka syuting di tempat yang sama? Hemmm, kayaknya cuma mereka yang tahu ya. Oke, kita intip 6 MV yang syuting di lokasi yang sama!

Apink – Five

Pada 27 Juni 2017, Apink mengeluarkan MV terbaru yang berjudul Five. Ketika Apink mengeluarkan teaser foto untuk lagu ini, terlihat Apink sedang makan pizza di sebuah tempat laundry. Ya, coba perhatikan tempat laundry-nya ya. Soalnya tempat itulah yang sama dengan MV-MV lain di bawah ini.

BTS – Her

BTS akan comeback dengan album terbaru mereka yang bertajuk Love Yourself: Her. Mini album ini akan mereka publish pada 18 September 2017. Nah, saat memamerkan teaser untuk Her, terlihat Kim Nam Joon dan kawan-kawan sedang berfoto di tempat laundry.

Up10tion – White Night

Tak mau ketinggalan dengan Apink dan juga BTS, Up10tion juga syuting di tempat laundry yang sama. Lagu White Night ini dirilis pada 21 November 2016. Dan di video clip-nya, anak-anak Up10tion berpakaian layaknya atlet hoki di sebuah laundry.

I.O.I – Very Very Very

Lagu Very Very Very dirilis pada 16 Oktober 2016. Cewek-cewek jebolan Produce 101 Season pertama ini tampil cantik di sebuah laundry yang sama dengan yang ada di MV-MV di atas. Banyak yang bilang MV ini konsepnya mirip dengan konsep MV Russian Roulette. Hemmm, emang bener ya?

Henry – I’m Good

Henry juga pernah syuting di lokasi yang sama dengan boyband/girlband lain. Seperti bisa dilihat di atas, Henry tampak galau saat dia hendak mencuci baju. Waduh, Bang Henry kenapa galau pas nyuci ya? Asisten rumah tangganya ke mana nih Bang?

EXID – L.I.E

Lagu ini katanya sih berceritakan tentang sindiran buat mantan. Hal itu terlihat dari beberapa penggalan lirik lagu seperti “Kamu seharusnya tidak dilahirkan” atau “Pergi ke neraka”. MV ini dirilis pada 31 Mei 2017.

Comments

Loading...