OUR NETWORK

6 Selebriti Korea yang Pernah Lakukan Hal Memalukan Akibat Gagal Move On dari Sang Mantan

Terkadang nggak mudah bagi kita untuk melupakan saat-saat indah yang kita alami bersama mantan kita. Sama seperti kita, para selebritis ini juga demikian lo! Mereka pernah mengungkapkan bahwa mereka memiliki “masa lalu yang kelam” karena gagal move on dari sang mantan. Mereka mengungkapkan bahwa begitu mereka mencintai seseorang, cinta mereka nggak akan berubah dengan mudah. Jadi, dapatkah kamu menebak siapa mereka? Cari tahu di bawah ini yuk!

Gong Yoo

Dalam episode pertama talkshow Lee Dongwook ‘Because I Want to Talk,’ Gong Yoo mengungkapkan bahwa dia pernah mengirim pesan teks ke mantannya ketika dia mabuk. Dia mengiriminya pesan teks di tengah malam, menanyakan apakah dia telah tidur.

Gong Hyojin

Sama seperti Gong Yoo, Gong Hyojin mengungkapkan bahwa dia pernah mengirim pesan serupa ke mantannya.

Park Narae

Adapun Park Narae, dia mengatakan bahwa dia pernah stalking akun SNS mantannya. Dia berkata, “Aku hanya ingin memastikan apakah dia baik-baik saja setelah putus denganku.”

Son Dambi

Penyanyi sekaligus aktris ini mengungkapkan bahwa dia pernah menelpon mantannya sambil menangis ketika dia mabuk. Dia berkata, “Pada hari berikutnya, aku minta maaf kepadanya.”

Jeon Somin

Jeon Somin punya cerita yang lebih lucu. Dia mengirim pesan kepada mantannya tapi dia lupa angka terakhir pada nomor teleponnya. Somin berkata, “Aku mencoba dari angka 0 hingga 9. Jadi aku mengirim total 10 pesan.”

Tony Ahn

Tony Ahn juga pernah mengirim pesan ke mantannya. Dia mengatakan bahwa ketika dia bangun keesokan paginya, dia menyesalinya.

Sumber: (1)

Comments

Loading...