Senin, Agustus 8, 2022

Latest Posts

6 Tahun Debut, Jangjun Golden Child Ungkap Dirinya Belum Mendapat Penghasilan dari Kegiatan Grup

Jangjun Golden Child mengungkapkan bahwa ia belum memiliki penghasilan dari aktivitas grupnya dan hanya memperoleh penghasilan dari jadwal individunya.

Pada 3 Juli, Jangjun muncul sebagai panelis di ‘The Money School’ KBS2. Di acara itu, Jangjun menunjukkan rekening banknya kepada MC Defconn untuk evaluasi. Defconn berkomentar, “Ada enam nol di akun (dalam KRW).”

MC juga bertanya, “Apakah kamu memiliki penghasilan dari kegiatan grupmu?”

Jangjun menjawab, “Aku memulai debut pada tahun 2017 jadi aku berada di tahun ke-6 promosiku. Aku belum menerima penghasilan apa pun dari promosi grup kami. Aku hanya mendapat penghasilan dari jadwal individuku. Seperti dari program ini hari ini. Aku mulai memiliki jadwal individu seperti ini di tahun 2019. Itu adalah tahun pertamaku mulai memiliki penghasilan. Kira-kira 7 tahun setelah aku meninggalkan rumah untuk menjadi idol. Aku meminta ibuku mengelola penghasilanku.”

Selanjutnya, Jangjun menyampaikan, “Ibuku berkecimpung dalam bisnis penyewaan real estat. Dia terbiasa mengelola uang.” Mengenai hal tersebut, MC lain berkomentar, “Jika seperti itu keadaannya, beliau mungkin telah menyisihkan sesuatu seperti sebuah bangunan untukmu.”

Jangjun menjawab, “Aku tidak bermaksud untuk memeriksa dan melihat apa yang telah dilakukan ibuku dengan penghasilanku, tapi aku mendengar secara sepintas bahwa ada uang yang disisihkan, seperti ‘Untuk anakku ketika dia menikah’.”

Tonton penampilan Jangjun Golden Child di “The Money School” selengkapnya di bawah ini!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss