OUR NETWORK
Minggu, September 23, 2018
OUR NETWORK

6 Warna Rambut Chanyeol EXO yang Paling Ikonik

Chanyeol telah menampilkan cukup banyak warna rambut selama karirnya sebagai idol di dunia K-pop. Yuk kita lihat 6 warna rambut Chanyeol yang paling ikonik sejauh ini!

Merah

Dengan warna merah yang cukup menyala, Chanyeol ternyata cocok banget dengan warna rambut ini hingga membuatnya terlihat seperti seorang vampir. Duh, garang-garang manis gimana gitu ~

Biru Muda

Dalam era comeback “Power”, Chanyeol mengubah rambutnya menjadi warna biru muda. Para fans pun menunjukkan reaksi yang beragam tentang hal itu, tapi dengan wajah seperti Chanyeol, dia tentunya cocok-cocok aja dengan warna ini. Rambut birunya ini pun juga cocok dengan lagu dan tema comeback EXO saat itu.

Ungu

Chanyeol menyebutkan di Vlive comeback Ko Ko Bop bahwa dia pergi ke penata rambut setiap hari selama seminggu untuk benar-benar menjaga rambutnya tetap pada warna ungu kepink-pink-an ini untuk comeback mereka. Sungguh sebuah dedikasi yang sangat patut dihargai!

Abu-abu

Chanyeol telah mencoba begitu banyak warna rambut yang berbeda tapi abu-abu selalu menjadi favorit para fans. Siapapun jadi terlihat makin cakep sih emang dengan warna rambut ini!

Hitam

Terlepas dari warna rambut apa pun yang Chanyeol coba, dia terlihat luar biasa. Apakah itu warna pelangi atau hanya warna rambut alaminya, Chanyeol selalu cocok dan tentunya fans akan selalu mendukung setiap warna rambutnya ~

Blonde

Chanyeol mengejutkan para EXO-L dengan warna rambut barunya di Konser Sky Festival Incheon. Rambut pirang barunya membuat semua fans menjadi gila terutama ketika member lain mengisyaratkan bahwa dia baru-baru ini mengubah warna rambutnya secara khusus untuk comeback mereka yang akan datang.

Menurut kamu warna rambut Chanyeol paling cocok yang mana nih?

Baca juga: Kayak Gini Nih Gaya Berpakaian Ala Chanyeol EXO Zaman Jigeum, Intip Yuk!

Comments

Loading...