OUR NETWORK
Senin, Desember 9, 2019
OUR NETWORK

7 Alasan Kenapa Kamu Harus Ngefans PENTAGON

Buat kenal lebih dekat dengan Pentagon, nggak cukup hanya dengan kepoin profil dari member-membernya aja, tapi juga harus tahu keistimewaan dari grup yang bernaung dalam Cube Entertainment ini. Berikut ini nih hal-hal yang bakal bikin kamu ngefans Pentagon!

Mereka beneran punya talenta

Pentagon nggak hanya mengandalkan tampang rupawan dalam menjadi idol Kpop, tapi mereka beneran bisa nyanyi dan ngerap. Nggak percaya? Coba deh dengerin saat mereka nyanyi lagu Shine versi akapela berikut ini!

Selain itu, beberapa membernya juga merupakan songwriter dan koreografer. Mereka memproduksi sendiri mulai dari meng-compose dan menulis lirik lagu-lagu dalam album mereka. Khususnya Hui, ia telah menciptakan beberapa lagu baik untuk grupnya sendiri maupun untuk idol lain, seperti lagu Energetic dari Wanna One. Dan Kino, ia adalah yang menciptakan koreografi untuk lagu merea ‘Like This’.

MV-MVnya yang keren dan estetik

Pentagon menjanjikan visual yang nggak akan mengecewakan penggemar, mulai dari visual dari para membernya sampai visual dari MV-MV mereka. Manjain mata dan bikin betah banget!

Koreografinya yang enerjik

Koreografi adalah sebuah keharusan bagi sebuah grup Kpop, dan Pentagon pun menyajikan koreografi yang enerjik dan seru buat ditonton. Dicontek pun juga boleh kalo emang pengen ~

Performer yang fantastis

Joged sambil nyanyi tentu bukan hal yang mudah, tapi mereka bisa melakukannya dengan keren bahkan disertai dengan ekspresi-ekspresi yang gemesin!

Member-member yang konyol

Selain keren, bertalentan, dan ganteng, mereka juga merupakan cowok-cowok yang tingkahnya suka aneh-aneh dan lucu banget banget! Yang gini-gini nih yang bikin makin sayang ~

Saling sayang

Para member menunjukkan kalo mereka benar-benar dekat dan sayang satu sama lain, selain itu mereka juga sayang dengan para fansnya dan fans tentunya sayang dengan mereka!

Bikin senyum-senyum

Butuh moodbooster? Kepoin mereka aja, dijamin langsung senyum-senyum manjaaah ~

Nah abis baca info-info di atas, kamu jadi ngefans Pentagon nggak nih?

Comments

Loading...