OUR NETWORK

7 Hal tentang Irene Red Velvet yang Bakal Bikin Kamu Kagum sama Doi

Irene Red Velvet adalah leader yang terkenal karena sangat menyayangi member RV yang lain. Berikut ini adalah 7 hal yang tidak banyak diketahui namun bisa bikin orang Kagum sama Irene.

Irene punya banyak kesulitan namun dia tak mengungkapkannya

Dalam episode Yangnamja Show, Joy menjelaskan bahwa anggota tim lainnya selalu berbicara tentang kesulitan yang mereka alami tetapi Irene tidak pernah mengatakan apa-apa selama masa itu. Katanya, Irene melakukan hal itu agar tidak membuat member lain khawatir.

Irene sangat perhatian pada member yang lain

Irene adalah leader yang care terhadap member RV yang lain. Hal yang seering ia lakukan adalah membawakan barang-barang dari temannya agar mereka merasa nyaman. Tak hanya itu, Irene juga pernah terlihat membawakan makanan bagi member lainnya.

Yang terbaru, Irene terlihat memeluk Seulgi yang terlihat sedang kedinginan saat mereka berada di Incheon Airport ketika hendak berangkat ke Chili untuk melakukan show di the SMTOWN Special Stage in Santiago.

foto via koreaboo.com

Irene sangat sensitive dan mudah terharu

Meskipun mungkin perlu waktu baginya untuk mengenal orang-orang, begitu dia mengenal mereka, dia menjadi sangat dekat. Irene mulai menangis di akhir variety show Red Velvet Level Up Project Season 1 yang membuat semua orang menangis juga. Tampaknya dia sedih berpisah dengan staf yang sudah dekat dengannya.

Tak hanya pada member, Irene juga care pada fans

Dalam sebuah acara, Irene menyadari bahwa fans-nya terlihat sedang kedinginan. Tak lama, Irene langsung menawarkan penghangat untuk fans tersebut.

Irene leader yang sempurna

Joy mengakui kecintaannya pada Irene, memuji dia sebagai pemimpin yang lembut dan dapat diandalkan. Dia mengatakan bahwa Irene dengan tenang menunjukkan hal-hal yang salah sambil menerima semua pendapat anggota dan menjaga perdamaian di dalam kelompok. Seulgi juga menambahkan bahwa terlepas dari sistem hierarki yang ada ketika mereka adalah trainee, Irene menyarankan agar mereka melupakannya dan mulai segar sebagai tim ketika Red Velvet dibentuk.

Irene selalu menahan tangis di depan member lain

Setelah menang untuk pertama kalinya pada program musik THE SHOW, Irene tidak meneteskan air mata sementara anggota lainnya berlinang air mata karena mereka semua sangat khawatir tentang judul lagu baru mereka. Belum lagi beberapa kritikan pedas yang dilontarkan para haters. Namun Irene tetap tegar dan mencoba tetap menenangkan member lainnya.

Irene sangat merindukan keluarga dan kampungnya

Irene mengungkapkan bahwa ketika dia pulang, dia suka melakukan hal-hal yang paling biasa seperti pergi ke pasar bersama ibunya, melakukan pekerjaan untuknya, dan mendengarkan omelannya. Kini, karena sudah jauh, Irene Red Velvet lebih sering melakukan video call sambil menangis di depan HP-nya karena terlalu rindu.

Comments

Loading...