Selasa, Juli 5, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

7 Lagu dan Dance dari Girl Group yang Di-cover oleh Boy Group Ini Dijamin Bikin Kita Ketagihan

Melihat boyband yang meng-cover lagu atau dance dari girlband adalah sesuatu yang menyegarkan. Kapan lagi bisa melihat boyband yang tampil lebih feminim? Kadang hal itu jadi bikin kita ketagihan. Walaupun, ada yang membawakan lagunya sesuai dengan gaya mereka sendiri.

Nah, di bawah ini adalah 7 cover lagu atau dance dari girlband yang dibawakan oleh boyband. Kira-kira mana yang paling bagus ya?

00’s – Red Velvet’s ‘Psycho’

Dalam program Music Bank “Half Year Special” pada tahun 2020, ada penampilan panggung kolaborasi dari HyunJin Stray kids, Lee DaeHwi AB6IX, BoMin Golden Child, dan Yoon SanHa ASTRO yang membawakan lagu Psycho dari Red Velvet.

TO1 – aespa’s ‘Next Level’

TO1 pernah membawakan lagu aespa yang berjudul Next Level dalam “KCON:TACT HI 5.”

SeoHo dan LeeDo ONEUS – ‘Lovesick Girls’ BLACKPINK

SeoHo dan LeeDo menampilkan kreativitas mereka dalam meng-cover lagu. Kali ini lagu dari BLACKPINK yang berjudul Lovesick Girls jadi lagu yang mereka beri sentuhan perkusi dari benda-benda yang ada di lab. Ya, penampilan keren dari dua member ONEUS ini tampil di channel Youtube 1theK dan sudah ditonton sebanyak 1,9 juta viewers!

WEi – Red Velvet’s Irene and SeulGi ‘Monster’

WEi memberikan penampilan yang sensasional di panggung “KCON:TACT HI 5” di mana mereka membawakan lagu dari Irene dan Seulgi RV yang berjudul Monster.

GOT7 – Apink’s ‘Mr. Chu’

Salah satu cover boybad ke girlband yang paling ikonik adalah saat GOT7 membawakan lagu Mr. Chu dari Apink, di mana member-member Apink menyaksikan secara langsung penampilan GOT7 dari kursi penonton. Bisa dibilang ini adalah penampilan GOT7 paling imut sepanjang masa.

THE BOYZ – TWICE’s ‘What Is Love’

Dalam acara MNet Countdown, THE BOYZ memberikan penampilan spesial di mana mereka membawakan lagu What Is Love dari TWICE.

JungKook dan J-Hope BTS – ‘Rusia Roulette’ Red Velvet

J-Hope dan Jungkook terkenal dengan kemampuan dance mereka yang jago banget. Salah satu momen paling diingat dari keduanya adalah saat mereka meng-cover dance dari Red velvet – Rusia Roulette. J-Hope dan JK membawakan Rusia Roulette dalam versi asli dan versi BTS yang lebih macho.

Dari ketujuh cover di atas, kalian paling suka cover yang mana?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss