OUR NETWORK

7 Lagu K-pop dengan Pembagian Part yang Sangat Nggak Adil

Bukan hal mengherankan sebenarnya jika vokalis utama dalam grup K-pop akan memiliki paling banyak part dalam lagu mereka. Tapi terkadang dalam beberapa kesempatan, mereka mendapat terlalu banyak sehingga membuat member lainnya mendapat sangat sedikit part bahkan nggak mendapatkan sama sekali. Berikut ini 7 lagu K-pop dengan pembagian part yang sangat nggak adil!

2NE1 ‘I Am The Best’

Lagu super populer 2NE1 ‘I Am The Best’ sebenarnya sebagian besar dinyanyikan oleh CL, karena dia mendapat part selama 101,8 detik dari lagu tersebut. Sementara member dengan part paling sedikit adalah Dara dengan 26,4 detik.

(G)I-DLE ‘HWAA’

Dalam lagu (G)I-DLE ‘HWAA,’ Soyeon bernyanyi selama 38,5 detik sementara Shuhua hanya bernyanyi selama 3,8 detik.

APRIL ‘April Story’

Chaewon memiliki part paling banyak dalam lagu ‘April Story’ yaitu selama 48,7 detik, sedangkan Yena hanya bernyanyi selama 1,5 detik dan Rachel nggak mendapatkan part sama sekali.

SISTAR ‘I Like That’

Dalam SISTAR ‘I Like That,’ sebagian besar part dinyanyikan oleh Hyolyn, yaitu selama 81,9 detik. Sementata Bora memiliki part paling sedikit, yaitu hanya selama 8,9 detik.

SNUPER ‘It’s Raining’

81,4 detik lagu SNUPER ‘It’s Raining’ dinyanyikan oleh Sangil, sedangkan Woosung hanya bernyanyi selama 6,5 ​​detik dan Sangho nggak mendapatkan bagian sama sekali!

SuperM ‘I Can’t Stand the Rain’

Baekhyun menyanyikan 85,2 detik dari lagu SuperM ‘I Can’t Stand the Rain,’ sementara Lucas hanya menyanyi selama 1,5 detik.

TEEN TOP ‘No More Perfume on You’

Nggak hanya pembagian part dalam lagu TEEN TOP ‘No More Perfume on You’ aja yang buruk, dengan Neil memiliki 121,8 detik dan Ricky hanya memiliki 5,3, tapi para member juga mengakui bahwa mereka sangat kecewa ketika mereka mengetahui arti liriknya bertahun-tahun kemudian. Lirik lagu tersebut ternyata tentang perselingkuhan, sementara para member mengira itu adalah lagu jatuh cinta yang ceria.

Apa menurutmu ada lagu lain yang pembagian part-nya sangat nggak adil? Sebutkan di kolom komen ya!

Sumber: (1)

Comments

Loading...