OUR NETWORK
Senin, Agustus 19, 2019
OUR NETWORK

7 Lagu yang Ditulis oleh CEO BigHit Entertainment Bang Sihyuk

foto via kstarlive

CEO BigHit Entertainment, Bang Sihyuk, dikenal oleh banyak orang sebagai yang bertanggung jawab atas kesuksesan BTS. Tapi, nggak terlalu banyak orang yang menyadari kontribusinya terhadap musik sebagai komposer. Yup, beliau telah menulis dan memproduksi sejumlah lagu untuk nama-nama besar di K-pop seperti Davichi dan Park Hyo Shin. Karyanya di industri musik terbentang selama dua dekade!

Berikut adalah 7 lagu K-pop yang ditulis oleh Bang Sihyuk yang terkenal yang akan membuatmu menjadi penggemar berat karya-karyanya.

Davichi – ‘Stop Time Please’

Lagu Davichi dari mini-album kedua mereka yang berjudul ‘Innocence’ ini sebenarnya ditulis oleh CEO BigHit, Bang Sihyuk.

Yangpa – ‘Ghost’

Bang Sihyuk menulis lagu yang indah ini untuk soundtrack ‘Soul,’ sebuah acara horor 2009. Vokal Yangpa menjadikannya pilihan sempurna sebagai penyanyi lagu ini.

Soyeon T-ARA – ‘What Should We Finished?’

Soyeon T-ara adalah penyanyi untuk lagu yang ditulis oleh Bang Sihyuk ini. Lagu ini disusun untuk film 2010 ‘Death Bell 2: Bloody Camp.’

2AM – ‘L.O.V.E.’

‘L.O.V.E.’ adalah lagu lain yang ditulis oleh Bang Sihyuk dan termasuk dalam soundtrack sebuah film. Lagu ini untuk film romantis ‘Acoustic’ yang dirilis pada 2010, dan 2AM adalah grup yang dipilih untuk menyanyikan lagu ini.

B2ST – Say No

Pada tahun 2010, album B2ST ‘Shock of the New Era’ dirilis. Salah satu lagu dari album, ‘Say No,’ ditulis oleh Bang Sihyuk. Lirik dan musik diciptakan oleh Bang Sihyuk.

Park Hyoshin – Like Me

Siapa yang menduga bahwa Bang Sihyuk menulis lagu untuk penyanyi K-pop populer Park Hyo Shin? CEO BigHit ini telah menulis sejumlah lagu, pada awal 2000-an, untuk Park Hyo Shin, termasuk ‘Like Me.’

K.Will – Dream

Lagu ‘Dream’ ditulis oleh Bang Sihyuk dan CEO JYP Entertainment J.Y.Park. Lagu ini ditulis untuk OST. drama yang dikenal sebagai ‘A Love to Kill’ dan dibawakan oleh K. Will.

Sumber: (1)

Comments

Loading...