OUR NETWORK
Rabu, Desember 11, 2019
OUR NETWORK

7 Skandal Terburuk dan Paling Mengejutkan yang Pernah Terjadi Pada Girls Generation (Part 1)

Sebagai salah satu girl group papan atas, skandal memang tak lepas dari Girls Generation. Bahkan sejak debut, group ternama besutan SM Entertainment ini sudah berhadapan dengan sederet skandal berbeda. Beberapa bahkan melibatkan kepolisian.

KPOP dan skandal memang dua hal yang tak bisa dipisahkan. Di industri hiburan dari Korea Selatan ini, berkencan saja dapat menjadi sebuah skandal. Bahkan bisa berujung dengan banyaknya kritikan dari penggemar.

Menariknya skandal yang terjadi pada Girls Generation justru bukan mengenai berkencan. Meskipun lebih dari separuh member di group ini pernah berkencan secara terbuka di depan publik. Sebaliknya skandal yang terjadi pada group ini justru jauh lebih buruk dan mengejutkan. Penasaran?

1. Black Ocean

Untuk penggemar KPOP, istilah black ocean mungkin sudah tak asing. Istilah ini digunakan saat sebuah group yang tampil di sebuah acara atau festival tak mendapatkan reaksi apapun dari penonton. Penonton yang biasanya menyalakan lightstick berwarna-warni pun secara serentak memandamkan. Memberikan kesan penonton yang gelap.

Girls Generation menjadi salah satu group pertama yang mendapatkan black ocean. Tepatnya di Dream Concert 2008. Girls Generation yang saat itu masih rookie disambut dengan penonton yang gelap gulita selama 10 menit penampilan mereka.

Rumornya, penggemar Super Junior dan TVXQ saat itu bekerja sama melakukan boikot pada penampilan Girls Generation di Dream Concert 2008. Alasannya karena member girl group tersebut dinilai terlalu dekat dengan Super Junior dan TVXQ.

2. 1500 kalori satu hari

Popularitas Girls Generation memuncak saat mereka merilis “Gee,” dan “Tell Me Your Wish.” Seiring dengan popularitas ini, penggemar dan juga publik mulai menunjukan kekaguman pada tubuh member girl group tersebut. Dari sinilah muncul rumor bahwa Taeyeon dan kawan-kawan dalam satu hari hanya mengonsunsumsi 1500 kalori.

Comments

Loading...