OUR NETWORK
Senin, Desember 9, 2019
OUR NETWORK

7 Skandal Terburuk dan Paling Mengejutkan yang Pernah Terjadi Pada Girls Generation (Part 2)

Pada bagian pertama, sudah disebutkan skandal terburuk apa saja yang pernah terjadi pada Girls Generation. Mulai dari mendapatkan black ocean saat mereka pertama kali debut dan tampil di Dream Concert. Sampai upaya penculikan!

Sayangnya skandal terburuk Girls Generation tak berhenti di situ. Girl group papan atas dari SM Entertainment ini masih harus berhadapan dengan sederet skandal dan kontroversi lain yang juga cukup mengejutkan. Ingin tahu apa saja?

4. Perselingkuhan Yoona dan PSY

Sebuah media dari Tiongkok pernah memberitakan mengenai perselingkuhan antara Yoona dan PSY. Pada 2012 silam, idol papan atas dan juga penyanyi ternama tersebut dikabarkan berselingkuh saat berada di Cina.

Tabloid tersebut pun menyebut bahwa Yoona dan PSY bertemu saat di pesta. Keduanya pun menjalin hubungan meskipun mengetahui PSY sudah menikah dan memililki anak.

Skandal terburuk tersebut sempat selama beberapa waktu mencuri perhatian. Sampai saat tampil sebagai bintang tamu di acara “Happy Together,” Yoona menyebut dirinya sama sekali tak selingkuh dengan PSY. Foto yang didapatkan oleh media tersebut pun diklaim diambil saat ia syuting “Running Man” di Cina. Pria yang disangka PSY sebenarnya seorang kameraman.

5. Skandal penyerangan Hyoyeon

Pada April 2014, publik dikejutkan saat seorang pria melaporkan Hyoyeon ke polisi atas tuduhan penyerangan. Diberitakan saat itu, Hyoyeon dan pelapor “B” berada di rumah seorang teman. Hyoyeon yang akan jatuh kemudian memukul “B” di bagian muka. Kesalahan pahamanan tersebut akhirnya melibatkan polisi.

Pemberitaan tersebut pun menjadi skandal yang meluas. Netizens menyebut bahwa sebenarnya Hyoyeon nyaris jatuh karena berusaha bunuh diri. Sedangkan “B” menghubungi polisi karena sebelumnya memang terjadi pertengkaran dan penyerangan antara keduanya.

“B” pada akhirnya memunculkan diri sebagai mantan kekasih Hyoyeon, seorang pebisnis bernama Kim Jun Young. Ia menyebut bahwa pelaporan ke polisi karena salah paham dan ketakutan Hyoyeon akan melukai diri sendiri. Hmm.

6. Jessica ‘dipaksa’ keluar

Comments

Loading...