Kamis, Desember 8, 2022

Latest Posts

7 Spot yang Wajib Didatengin Saat Liburan ke Pulau Jeju

Buat kamu yang mau liburan ke Jeju Islan atau Jeju-do, berikut ini adalah 7 spot di pulau Jeju yang wajib kalian kunjungi!

  1. Analog Citrus Field

Analog Citrus FieldPenasaran dengan tempat yang nggak absen dikunjungi sama anak muda Korea pas main ke Jeju? Ini dia salah satunya! Analog Citrus Field! Buah yang masih satu spesies sama jeruk ini cukup terkenal di sana. Di kafe ini, kamu bisa bersantai sambil melihat pemandangan kebun buahnya. Kalau mau metik buahnya juga bisa, guys! Cuma bayar 7,000 won atau sekitar Rp 80,000 kamu bisa petik jeruk sepuasnya dan dibawa pulang. Spot fotonya juga hitz banget lho! Sayang banget kalau nggak mampir pas liburan ke sini!

  1. Pantai Hyeobjae

Pantai HyeobjaeSalah satu spot wisata yang menonjol di Jeju adalah pantainya. Siap-siap dibikin jatuh cinta sama pantai ini. Pasir putihnya yang terhampar di seluruh penjuru, ditambah airnya lautnya yang berwarna biru, siap memanjakan mata dan seluruh permukaan kulitmu.

  1. Seopjikoji Hill

Seopjikoji HillKalau kebetulan kamu mampir ke Pulau Jeju pada sekitar bulan April, wajib banget mengunjungi Bukit Seopkoji nih, chingu! Bunga Canola kuning lagi mekar dengan cantiknya di sana.

  1. Seongeup Folk Village

Seongeup Folk VillageKalau mau tahu tentang desa tradisional di Jeju zaman dulu, desa wisata ini wajib masuk list yang wajib dikunjungi. Mulai dari rumahnya, perabotan, sampai gentong untuk menampung kimchi masih ada lho di sana.

  1. Eco Land Theme Park

Eco Land Theme ParkDi Jeju-do, kamu juga tetap bisa senang-senang di wahana lho. Nggak kalah seru sama Everland, ada banyak wahana menarik yang bisa kamu coba di sini. Kalau mau keliling, ada Forest Train yang siap membawamu menikmati pemandangan indahnya.

  1. Osulloc Tea Museum

Osulloc Tea MuseumSejarah tentang teh juga ada museumnya sendiri nih, chingu. Tidak cuma belajar, di museum ini kamu juga bisa beli oleh-oleh dengan bahan dasar green tea dan matcha. Kafenya pun juga ada lho! Kamu bisa cobain es krim dan jajan enak lainnya.

  1. Hallasan National Park

Hallasan National ParkSpot di pulau Jeju berikutnya adalah Hallasan National Park. Kalau mau tantang lebih dan mendaki, taman nasional Hallasan ini kudu didatengin nih. Trekking-nya nggak terlalu jauh dan melelahkan, kok. Saat sampai di sana, kamu akan dimanjakan dengan banyaknya spesies bunga indah. Nggak akan rugi deh! Jinjjayo!

Latest Posts

Don't Miss