Senin, Mei 20, 2024

Latest Posts

8 Alasan yang Membuat Han Chowon Produce 48 Menarik di Mata Netizen

Penonton yang ngikutin acara Produce 48 pasti tahu dengan Han ChoWon. Yup, dia adalah satu-satunya trainee dari Cube Entertainment yang namanya semakin bersinar seiring bertambahnya episode.  Dan ini dia alasan yang membuatnya menarik di mata netizen!

Kesan pertama

Ketika Han ChoWon pertama kali muncul di Produce 48, dia memberi para trainee dan instruktur kesan ‘kuat’ bahwa dia akan sangat terampil. Tapi, dia nggak terlalu mengesankan mereka, menyebabkan mereka memberi dia keuntungan dari diragukan.

Memilih lagu Jepang untuk trainee Jepang

Dalam misi pertama, tercatat bahwa Han ChoWon mewakili timnya dan berpartisipasi dalam memilih lagu. Dia ingin memilih lagu AKB48 ‘High Tension’ tapi sayangnya gagal dan terpilihlah lagu BLACKPINK ‘Boombayah’.

Perhatian dan polos

Selama latihan, Han ChoWon juga melakukan banyak upaya untuk membantu membernya mempelajari lagu tersebut. Netizen berpikir bahwa dia terlihat polos dan berbeda dari image yang dia miliki pada awalnya.

Vokal yang stabil dan ekspresi yang impresif

Han ChoWon membuat para penonton terkesan ketika dia menunjukkan vokal yang stabil selama evaluasi. Hal itu membuatnya naik dari peringkat 88 ke 47 selama babak eliminasi pertama.

Mendapat voting tertinggi untuk posisi vokal

Netizen percaya ini adalah bagian paling penting yang mengubah kesan penonton karena nggak ada yang nyangka bahwa dia bisa menyanyikannya dengan baik. Dengan posisi vokal, dia menyanyikan lagu Heize ‘Don’t Know You’ dan berhasil bikin merinding bahkan para pelatih!

Perubahan ranking yang tak terduga

Setelah memenangkan voting, Han ChoWon berhasil mencapai posisi ke-9 selama putaran kedua evaluasi. Kenaikan peringkatnya membuktikan bahwa dia telah mengesankan banyak pemirsa yang akhirnya memilih dia.

Memiliki kemampuan ngerap

Pada episode 9, Han ChoWon ditunjuk sebagai rapper untuk lagu ‘Rumor’ meskipun dia sebenarnya lebih suka bernyanyi. Namun dia berhasil mengesankan timnya dan produser lagu ketika mereka rekaman. Han ChoWon sebelumnya menyebutkan bahwa dia sebenarnya fokus latihan nyanyi dan nggak pernah berlatih rap.

Masuk ke CUBE karena akting

Dibalik kemampuan menakjubkan sebagai idol, Han ChoWon ternyata diterima sebagai trainee di Cube Entertainment setelah mengikuti audisi melalui akting. Dia sebelumnya ternyata juga pernah membintangi film berjudul ‘Dilkusya’.

Wah, gimana nggak ngefans sama Han Chowon kalo kayak gini?

Baca juga: Berbagai Cover Lagu Pop Barat Yang Muncul Di Program Produce, Mana Yang Paling Keren?

Latest Posts

Don't Miss