OUR NETWORK
Minggu, Agustus 9, 2020
OUR NETWORK

8 Alasan yang Membuat Ryan Gold di “Her Private Life” Adalah Sosok Pacar yang Sempurna

Kim Jae Wook telah memainkan karakter yang tak terlupakan dalam drama rom-com terbarunya, Her Private Life. Dikenal karena melakukan sebagian besar peran serius dan misterius, kali ini dia mengambil peran yang lebih ringan namun karismatik sebagai Ryan Gold. Aktingnya yang luar biasa dan chemistry-nya yang tak terbantahkan dengan Park Min Young (Sung Duk Mi), membuat pemirsa percaya bahwa ia mungkin menjadi salah satu sosok pacar yang paling sempurna dalam drama Korea. Berikut 8 alasan lainnya!

Berbakat

Sebagai seorang seniman, Ryan sangat tertarik pada karya-karya besar dari para seniman pemula yang memiliki potensi untuk menjadi besar di dunia seni. Itulah sebabnya semua orang memandanginya untuk meminta nasihat kreatif atau profesional. Dia mungkin kritikus yang tangguh, tapi dia selalu benar dalam hal seni.

Punya style keren

Ryan Gold mungkin mengenakan baju dengan warna-warna minimalis dan potongan-potongan basic, tapi cara dia menata dirinya sendiri benar-benar modern dan fashionable. Tapi selain pakaiannya yang trendi, rambut bergelombang lembutnya menambah pesonanya.

Mendukung hobi fangirling

Alasan mengapa Sung Duk Mi menyembunyikan identitasnya sebagai fangirl adalah karena orang-orang di tempat kerja, keluarganya, dan semua orang adalah karena memandang rendah cintanya kepada Cha Si An (ONE). Pekerjaannya juga bisa berisiko jika ada yang tahu. Tapi begitu Ryan menemukan rahasianya, dia nggak menghakiminya. Dia mencoba untuk memahami dan mengenal sisinya terlebih dahulu dengan mendaftar sebagai anggota fansite-nya. Dia melakukan penelitian, lulus tes fangirl / boy, dan melindunginya ketika identitasnya akan terungkap. Jelas ini lah sosok yang dibutuhkan semua fangirl di dunia!

Bucin

Saat ia jatuh cinta lebih dalam pada Sung Duk Mi, Ryan nggak takut untuk menunjukkannya melalui tatapannya yang panjang dan penuh kasih. Ini pasti akan membuat hati siapa pun meleleh!

Menantu Idaman

Ketika orang tua Duk Mi menunjukkan persetujuan mereka dan menyayangi dia, dia nggak pernah menolak kebaikan mereka dan sebaliknya menghargai keramahtamahan mereka terhadapnya.

Seorang mentor yang hebat

Dia mungkin ragu pada awalnya, tapi interaksi ramahnya dengan Si An yang lebih muda darinya menunjukkan bahwa dia peduli padanya dan bahwa dia bisa menjadi sosok kakak yang baik. Dia juga seorang bos hebat yang profesional dan baik hati karena dia tahu bagaimana bergaul dengan timnya. Saat berkencan dengan Duk Mi, ia masih mempertahankan profesionalisme dan mengutamakan pekerjaan ketika mereka berada di kantor.

Nggak takut menunjukkan emosinya

Meskipun ia memiliki eksterior yang tangguh, Ryan telah melalui banyak hal di masa kecilnya setelah dipisahkan dari ibunya. Tapi dia menjalani semuanya dengan tenang, bekerja keras, dan mencapai posisinya. Namun, dia masih merasakan ada sesuatu yang kurang. Dia nggak takut untuk curhat dan menemukan kenyamanan dalam Duk Mi, yang pada gilirannya, memberinya dukungan yang dia butuhkan.

Bisa cute juga

Walau sebagian besar waktu dia terlihat serius, dia kadang menunjukkan sisi menyenangkan dan polosnya yang cute juga. Dia bisa nggak tahu apa-apa, konyol, atau canggung dalam hal cinta.

Nah, siapa nih di antara kamu yang udah kepincut dan pengen pacar kayak Ryan Gold?

Sumber: (1)

Comments

Loading...