OUR NETWORK

8 Artis Korea dengan Fobia yang Unik

Manusia biasanya memiliki sebuah fobia atau ketakutan terhadap suatu hal, nggak terkecuali selebriti Korea. Mungkin di antara kamu ada juga yang punya fobia? Eits, tapi takut ditinggalin pas lagi sayang-sayangnya itu nggak termasuk fobia ya. Kekekekek.

Tim profesional dari acara ‘The List’ kali ini telah merangkum sejumlah selebriti Korea yang dinilai punya fobia terhadap sesuatu yang unik. Ini dia ~

Yoon Kye Sang

Aktor Yoon Kye Sang ternyata takut melihat berbagai hal yang memiliki ujung tajam seperti ujung jari, sumpit,  sudut meja, atau apapun. Hal itu disebabkan karena di kehidupan sebelumnya dirinya adalah seorang prajurit di perang salib yang mata kirinya tertancap oleh anak panah. Wah ada-ada aja ya ~

Doojoon HIGHLIGHT

Doojoon yang jago dalam hal olahraga khususnya sepak bola ini ternyata takut dengan taman hiburan, khususnya untuk menaiki wahana seperti roller coaster atau sejenisnya. Yah, nggak bisa diajakin nge-date romantis di taman hiburan dong.

Sunny SNSD

Sunny fobia terhadap kembang api. Karena masa kecilnya dihabisnya di Kuwait, doi menjadi saksi peperangan yang pernah terjadi di sana sehingga selalu ketakutan dengan sebuah ledakan yang menyerupai tembakan atau letusan bom.

Tablo Epik High

Beda dengan bapak-bapak lainnya, Tablo justru takut untuk menyetir kendaraan. Kalau mau kemana-mana doi bakal bawa supir atau malah istrinya yang nyetirin. Aigoo~

Lee Jong Suk

Meski telah menjadi aktor papan atas, menjadi pusat perhatian adalah hal yang membuat Lee Jong Suk nggak nyaman. Jantungnya akan berdegup kencang dan mukanya akan berubah jadi merah saat hal tersebut terjadi.

Cha Seung Won

Cha Seung Won takut dengan hewan-hewan unggas seperti burung atau ayam. Tapi kalo ayamnya udah dimasak sih doyan karena udah nggak ada bulunya. Selain ahjussi satu ini, beberapa selebriti lain seperti Jung Jun Young, Jo Se Ho dan Ha Ji Won pun ternyata juga takut dengan unggas.

Kim Hee Sun

Aktris cantik satu ini takut dengan ikan hidup lo chingu. Hal tersebut terungkap saat tampil di acara “Island Trio” di OliveTV. Doi bercerita bahwa saat masih kecil, dirinya diajak ke sebuah restoran dengan orang tuanya, kemudia melihat orang dewasa memakan ikan hidup-hidup.

Comments

Loading...