Jumat, Desember 3, 2021

Latest Posts

8 Hal yang Akan Kamu Alami Hanya di Acara Fansign Idol Kpop

Salah satu life-goal dari seorang Kpopers adalah menghadiri acara yang berhubungan sama idol, salah satunya adalah fansign. Selain fansign, pastinya fanmeeting, showcase dan konser pun nggak ketinggalan buat pengen kamu datengin, bener nggak nih?

Baca juga: Perbedaan Antara Konser, Fanmeeting, Showcase, dan Fansign

Tapi dibanding lainnya, ada yang spesial loh dengan acara fansign, dan harus jadi acara yang bener-bener nggak boleh kamu lewatin kalau kamu emang ngaku sebagai Kpopers sejati. Nah, mau tahu apa aja? So, ini dia hal-hal yang bakal kamu alami kalau dateng ke acara fansign idol Kpop!

Idol akan memberikanmu tanda tangan dan kata-kata yang khusus ditujukan untukmu, bahkan mungkin akan menuliskannya di tempat yang kamu minta

nayeon

Bisa bercanda dan ketawa-ketawa bareng idol, curhat-curhat pun juga boleh. Udah kayak ngobrol sama sahabat sendiri!

fanmeeting

Selain bersalaman, nggak menutup kemungkinan tangan kalian akan saling menggenggam dengan erat, susah lepas dan bakal susah move on juga nih ~

fansigning

Nggak cuma skinship di tangan aja, bahkan ada juga yang beruntung dapet cubit dan uyel-uyel mesra di wajah. Aiguuu ~

fanservice

Mau gantian colek-colek atau pegang wajah mereka? Boleh juga, asal jangan kasar yaa, ntar lecet!

touch idol face

Mau dibikin baper lagi? Berpelukan mungkin adalah jawabannya. Tapi itu kalau kamu lagi super beruntung aja sih ~

idol hug

Siap-siap bikin temen Kpopersmu lainnya iri karena kamu bisa selfie bareng idol favoritmu. Siap-siap juga foto yang kamu unggah tersebut bakal direpost sama akun fanbase yaa ~

selca

Duh, kira-kira kamu udah pengen aja apa udah pengen banget nih dateng ke acara fansign idolamu? Atau ada yang udah pernah? Share yuk pengalamanmu!

Baca juga: Idol-idol Ini Dapat Hadiah Merchandise Idol Lain di Acara Fansign-nya

Sumber: kpop-map

Latest Posts

Don't Miss