OUR NETWORK
Kamis, Oktober 17, 2019
OUR NETWORK

8 Idol Kpop yang Debut Solo di Tahun 2018

Tahun 2018 jadi tahun yang sangat penting bagi beberapa idol Kpop berikut, karena di tahun ini mereka debut sebagai artis solo! Nggak dapat dipungkiri, fans pun menyambut dengan suka cita karena mereka akhirnya mendapatkan perhatian mereka sendiri secara intens selain bersama grup mereka selama ini. Berikut inilah 8 idol yang debut solo di tahun 2018!

Yuri SNSD

foto via allkpop

YuRi memulai debut solonya dan hal itu merupakan kejutan bagi para Sone. Ketika dia pertama kali membuat pengumuman itu, banyak yang senang mengetahui bahwa dia akan mempromosikan diri sebagai artis solo setelah 11 tahun debut. Pastikan untuk dengerin lagu solonya ‘Into You’.

KyungRi Nine Muses

foto via asian junkie

KyungRi dikenal oleh banyak fans terutama karena tampilan seksi yang dia miliki. Untuk debut solonya, banyak yang tertarik untuk melihat seperti apa konsep yang akan dia debutkan. Pastikan untuk dengerin lagu solonya ‘BLUE MOON’.

DongWoon HIGHLIGHT

foto via allkpop

DongWoon sebelumnya telah debut solo di Jepang tapi ini adalah pertama kalinya dia memulai debutnya di Korea. Fans pun menyambut dengan heboh debut solonya kali ini. Pastikan untuk dengarin lagu solonya ‘There’s No Eternity’.

Key SHINee

foto via allkpop

Idol lain yang membuat fansnya juga nggak kalah heboh lain adalah Key SHINee. Belum lama ini, dia baru saja debut solo dengan lagu solonya ‘Forever Yours’ yang juga menampilkan SoYou.

Jennie BLACKPINK

foto via allkpop

Salah satu debut solo paling hits tahun ini tentunya adalah Jennie BLACKPINK. Lagu solonya ‘SOLO’ memuncak di iTunes di lebih dari 40 negara saat dirilis!

Mino WINNER

foto via yg family

Debut solo Mino telah dinantikan fans sejak alam, dan akhirnya dirilis pada 26 November ini. Sebelumnya, Mino juga telah berpartisipasi dalam berbagai acara yang memungkinkan fansnya untuk melihat sisi yang berbeda dari dirinya. Dengan demikian, fans bahkan lebih semangat untuk melihat jenis musik apa yang akan dia rilis kali ini.

Sohee Elris

foto via up station

SoHee berasal dari grup beranggotakan 5 orang, Elris, yang memulai debutnya di tahun 2017. Bagi mereka yang mungkin belum tahu, SoHee juga seorang kontestan di SBS “K-Pop Star 6”! Dengan bakatnya, nggak mengherankan jika dia menerima begitu banyak perhatian dan cinta dari para fansnya.

Sori CocoSori

foto via ebay

Apa kamu mengikuti acara “Mixnine” di JTBC? Kalau iya, kamu kemungkinan besar akan mengingat SoRi yang ada di acara tersebut. Pada bulan September, dia telah debut solo dengan lagu solonya ‘Touch’.

Selain mereka, kira-kira siapa lagi ya idol yang debut solo di tahun 2018?

Baca juga: Ini Dia 7 Girlband Dengan Debut Paling Singkat

Sumber: (1)

Comments

Loading...