OUR NETWORK
Rabu, April 14, 2021
OUR NETWORK

8 Idol yang Pernah Ditolak Sama Gebetannya

idol kpop yang ditolak gebetan

Wah, nggak nyangka deh kalo idol-idol populer yang banyak dicintai fansnya ini pernah ditolak dan dibikin patah hati sama gebetannya juga. Berani-beraninya mereka nolak oppa-oppa kesayangan kita ini! Yang dulu nolak, sekarang pada nyesel nggak ya? Ini dia idol Kpop yang pernah ditolak gebetan.

Zico BLOCK B

ZicoZico pernah mengakui bahwa dirinya pernah nembak idol cewek dua kali dan ditolak dua kali. Kira-kira Seolhyun jadi idol keberapa yang ditembaknya ya?

D.O EXO

d.oKisah cinta pertama D.O sungguh menyedihkan dan ia terlalu terobsesi dengan gadis yang disukainya tersebut hingga membuatnya menjauh dari D.O.

J-Hope BTS

j-hopeJ-Hope pernah punya pacar saat masih SMA dulu, tapi ia tiba-tiba diputusin karena si cewek punya cowok lain. Duh, pedih banget!

Sunghak BIG STAR

Dalam acara The Unit, Sunghak pernah ungkapkan bahwa ceweknya mutusin dia demi cowok lain, dan cowok lain itu ternyata adalah Marco, kontestan The Unit juga!

Seungri BIGBANG

seungriSeungri pernah percaya bahwa ia sedang pacaran dengan seorang cewek selama setahun. Tapi gadis yang juga teman dari GD tersebut ternyata nggak berpikir bahwa mereka pacaran. Ia mengaku suka banget dengan cewek tersebut, sampai-sampai udah telpon-telponan dan akrab dengan ibu sang cewek. Tapi setelah tahu kebenarannya, ia jadi kecewa dan patah hati banget.

V BTS

V BTSIdol Kpop yang pernah ditolak gebetan selanjutnya adalah V. V pernah naksir seorang cewek saat SMA. Suatu hari ia ingin ungkapkan perasaannya dengan menelponnya ketika hujan. Tapi sayangnya, ia nggak mengangkat telpon dari V karena beberapa alasan, dan V pun akhirnya nyerah pada cintanya itu.

Kyuhyun SUJU

Kyuhyun mengaku bahwa dirinya jatuh cinta dengan seorang suster di Rumah Sakit tempat ia menjalani pengobatan pasca kecelakaan dulu (duh, kayak drama Korea banget ya!). Ia sempat meminta nomer HP sang suster tersebut namun ia mengaku udah punya pacar. Suatu hari, ia ketemu lagi dengan cewek tersebut di acara fansign yang sedang antri buat minta tanda tangan Eunhyuk! Sakit tapi nggak berdarah~

GD BIGBANG

Pernah penasaran dengan identitas dari “J”, seseorang yang didedikasikan GD dalam lagunya ketika awal debut dulu? Itu ternyata adalah cinta pertamanya yang bernama Kim Jinah, yang menolaknya karena ia telah memiliki pacar dan ingin mereka cuma temenan aja.

Comments

Loading...