OUR NETWORK
Kamis, September 19, 2019
OUR NETWORK

8 Tindakan Kontroversial KPOP Idol yang Dinilai Tidak Sopan Pada Artis Lain (Part 1)

Sudah bukan ghal baru atau pun mengejutkan lagi bahwa menjadi KPOP idol bukan hal yang mudah. Selain harus berbakat, idola pun diwajibkan dapat menjaga sikap. Namun rupanya masih ada beberapa tindakan kontroversial KPOP idol yang dinilai tidak sopan. Terutama pada artis serta idol lain.

Berikut ini, merupakan 8 tindakan kontroversial KPOP idol yang dinilai tidak sopan tersebut.

1. “Sentuhan” HyunA pada E’dawn

Saat masih bersama berada di dalam group trio Triple H, penggemar menuding tindakan HyunA yang nampak terlalu akrab dan kerap kali menyentuh E’Dawn tidak sopan. Baik itu di atas panggung sampai ketika wawancara, HyunA kerap kali menyentuh lengan atau pun wajah dari mantan member boy group Pentagon tersebut.

Walau pada akhirnya terungkap bahwa HyunA dan E’Dawn sudah bertahun-tahun menjalin hubungan asmara. Sehingga sentuhannya pada sang kekasih, sama sekali normal!

2. ‘BTS’ Jimin dan ‘TWICE’ Jeongyeon

Kedua member dari group papan atas ini menarik perhatian fans saat kerap kali saling berusaha menghindari satu sama lain. TWICE dan BTS yang kerap kali promosi di waktu yang sama atau pun hadir di acara penghargaan pun membuat interaksi kedua idol sebenarnya dinanti-nantikan oleh fans.

Sayangnya, dalam banyak sekali kesempatan Jimin dan Jeongyeon justru nampak saling membuang muka atau pun menghindari tatapan. Beberapa tentu saja menyebut keduanya berlaku tidak sopan dan mungkin memiliki masalah. Namun tak sedikit yang berharap keduanya justru diam-diam menjalin hubungan. Oops!

3. ‘TWICE” Nayeon bersikap dingin ke member lain

Tindakan kontroversial KPOP idol yang sempat ramai dibicarakan ialah saat ‘TWICE’ Nayeon dinilai tidak sopan pada member lain. Center di girl group TWICE ini kerap kali dituding melakukan tindakan kasar atau pun tak sopan. Misalnya saat melepaskan genggaman Dahyun dengan dingin. Sampai merebut selimut dan mendorong Mina.

Comments

Loading...