OUR NETWORK

9 Grup K-pop Ini Miliki Momen First Win yang Paling Emosional

Melihat grup K-pop akhirnya mendapatkan first win atau kemenangan pertama mereka di acara musik adalah pengalaman yang menghangatkan hati, karena kita bisa melihat kerja keras mereka membuahkan hasil yang luar biasa.

Berikut ini 9 momen first win yang paling emosional dari acara musik K-pop!

ASTRO

ASTRO memulai debutnya pada tahun 2016 dan mendapatkan kemenangan pertama mereka pada tahun 2019 dengan lagu ‘All Night.’ Mereka tampak tetap tenang pada awalnya tapi akhirnya menangis menjelang akhir pidato penerimaan piala.

ATEEZ

ATEEZ mendapatkan kemenangan pertama mereka dengan lagu ‘Wave’ dari EP ke-3 mereka pada tahun 2019, setahun setelah debut. Mereka nggak percaya bahwa mereka menang dan melakukan encore stage dengan menangis tapi juga bahagia.

Brave Girls

Brave Girls akhirnya mendapatkan kemenangan pertama mereka pada tahun 2021, 10 tahun setelah debut mereka, dengan lagu ‘Rollin’ yang dirilis tahun 2017 yang bangkit berkat sebuah video viral. Reaksi haru mereka sangat menyentuh dan mudah untuk melihat seberapa besar arti kemenangan itu bagi mereka.

BTS

Setelah memulai debutnya pada tahun 2013, lagu BTS ‘I Need U’ akhirnya bisa membuat mereka menang di acara musik pertama pada tahun 2015. Awalnya mereka nggak percaya mereka akan hal itu dan melihat sekeliling seolah-olah itu adalah kesalahan.

CLC

Lagu CLC 2019 ‘NO’ memberi mereka kemenangan pertama 5 tahun setelah debut. Karena member Yeeun juga menjadi host di acara itu, dia harus mengatasi emosinya dengan menyelesaikan tugasnya sebelum bergabung dengan member-member lainnya yang semuanya menangis bersama.

INFINITE

Kemenangan pertama INFINITE datang setahun setelah debut mereka dengan lagu ‘Be Mine.’ Mereka nggak percaya akan hal itu karena nggak berharap untuk menang. INFINITE bahkan hampir nggak bisa menyanyikan panggung encore mereka karena menangis.

MAMAMOO

‘You’re the Best’ adalah lagu yang membawa MAMAMOO meraih kemenangan pertama mereka di tahun 2016, 2 tahun setelah mereka debut. Mereka sangat terkejut ketika nama mereka disebut, dan tangis haru pun nggak dapat terelakan.

SF9

Kemenangan pertama SF9 datang pada tahun 2020 dengan lagu ‘Good Guy’, 4 tahun setelah debut mereka. Mereka memiliki reaksi termanis saat menang dan perlahan mulai menangis saat pidato penerimaan piala.

VIXX

VIXX mendapatkan kemenangan pertama mereka pada tahun 2013 dengan lagu ‘Voodoo Doll’, setahun setelah mereka debut. Video momen itu sangat menyentuh untuk ditonton, terutama dengan cuplikan di balik layar dan N yang meminta maaf kepada para fans karena harus lama untuk kemenangan mereka.

Sumber: (1)

Comments

Loading...