OUR NETWORK
Rabu, Februari 20, 2019
OUR NETWORK

9 Grup Kpop yang Raih Kemenangan di Acara Musik Dalam Waktu Kurang dari Sebulan Setelah Debut

Beberapa grup Kpop harus menunggu lama untuk mendapat kemenangan di acara musik, namun ada beberapa grup yang cukup beruntung dan mendapat kemenangannya dengan lagu debut mereka bahkan hanya dalam waktu kurang dari sebulan setelah dirilis!

  1. 2NE1 (28 Hari)

2NE1 meraih kemenangan pertama mereka di SBS Inkigayo untuk “Fire”, hanya 28 hari setelah dirilis.

  1. Miss A (21 Hari)

Miss A menerima kemenangan di acara musik pertama mereka di M Countdown untuk “Bad Girl, Good Girl”.

  1. (G) I-DLE (20 Hari)

Salah satu grup terngehits tahun lalu, (G) I-DLE menerima kemenangan yang sangat tak terduga namun layak untuk “Latata” hanya 20 hari setelah dirilis.

  1. CNBLUE (15 Hari)

CNBLUE memegang rekor untuk kemenangan pertama tercepat selama bertahun-tahun tapi baru-baru ini mereka akhirnya telah terkalahkan. “I’m A Loner” memenangkan tempat pertama di Music Bank hanya lebih dari dua minggu setelah dirilis.

  1. BLACKPINK (13 Hari)

Debut BLACKPINK pada tahun 2016 membakar dunia K-Pop. Mereka memenangkan SBS Inkigayo dengan “Whistle” di bawah dua minggu sejak debut mereka.

  1. iKON (11 Hari)

Berbicara tentang grup YG, iKON menerima kemenangan pertama mereka hanya dalam 11 hari di Music Core untuk “My Type”.

  1. IZ*ONE (10 Hari)

Girl group rookie IZ*ONE yang terbentuk sebagai hasil dari Produce 48 nggak perlu menunggu lama untuk kemenangan pertama mereka. “La Vie En Rose” memenangkan M Countdown hanya 10 hari setelah MV dirilis.

  1. WINNER (9 hari)

WINNER, ketika mereka masih berlima 5, berhasil menangkan piala acara musik pertama mereka 9 hari setelah debut. “Empty” bukan jenis lagu yang sangat berbeda dengan yang dimiliki WINNER saat ini, tapi itu tetap merupakan lagu yang bagus dan nggak terlupakan.

  1. Wanna One (9 Hari)

Wanna One yang baru-baru ini bubar segera memenangkan Show Champion dengan lagu debut mereka “Energetic” dalam waktu 9 hari setelah debut, sama dengan rekor WINNER.

Sumber: (1)

Comments

Loading...