OUR NETWORK
Minggu, Agustus 19, 2018
OUR NETWORK

9 Hal dari Lisa Blackpink yang Membuatnya Jadi Lovable Banget!

Lisa Blackpink, selain memiliki visual layaknya boneka barbie, dia juga memiliki beberapa hal lain yang membuatnya semakin menarik dan lovable. Apa aja ya? Ini dia!

Jago ngedance

Dalam “Idol Room” Lisa membuktikkan bahwa dirinya mampu menghapal beberapa koreografi grup lainnya hanya dalam sekali tonton. Dia juga sealu menunjukkan kemampuan dance-nya yang luar biasa saat di panggung. Nggak hanya itu, Lisa juga bisa rap dan nyanyi dengan baik bersama dengan member BLACKPINK lainnya.

Percaya Diri

Di depan kamera, Lisa menunjukkan sisi fierce dan percaya diri yang tinggi. Sedangkan saat nggak di depan kamera atau tampil, dia menjadi sosok imut yang gemesin.

Cocok dengan segala warna rambut

Mulai dari pirang, hitam, coklat, merah, pink, atau dengan highlight neon, Lisa selalu cocok dengan segala warna rambutnya tersebut. Gorgeous!

Begitu juga dengan fashion

Selain cocok dengan gaya rambut apa aja, Lisa juga cocok tampil dalam berbagai style. Seperti feminim, cute, edgy, hingga hiphop steet style. Dia berbakat banget untuk jadi fashion trensetter selanjutnya.

Nggak segan menunjukkan berbagai ekspresi

Lisa yang ekspresif banget ini membuatnya nggak pernah ragu untuk menunjukkan berbagai ekspresi ajaibnya di depan kamera. Suka meme-able banget ekspresinya!

Cintanya pada para member

Lisa mengungkapkan rasa cintanya pada para member BLACKPINK dalam wawancara dengan Nylon Jepang untuk pemotretan solonya.

“Jisoo selalu bahagia dan ceria. Aku juga selalu mendapatkan banyak kebahagiaan darinya. Dia yang tertua dan dia memimpin kita dengan baik jadi aku juga sangat menghormatinya.”

“Jennie, aku suka bagaimana dia berbeda saat di panggungdan di luar panggung! Ketika dia tampil, dia menjadi seksi dan langsung jadi cewek idaman semua orang tapi ketika dia turun panggung, dia berubah menjadi orang yang lucu dan gemesin.”

“Rosé selalu melakukan pekerjaan dengan sempurna dari awal hingga akhir. Aku sangat menghormatinya karena hal itu.”

Kejahilannya pada para member

Saat Blackpink hadir sebagai bintang tamu dalam acara radio SBS PowerFM “Lee Guk Joo’s Young Street”, mereka memilih Lisa sebagai member yang paling jahil. Jisoo menjelaskan, “Dia suka bersandar padaku, memutarku, dan membuatku seperti mainannya.” Lisa berkomentar, “Reaksinya nyenengin dan kupikir dia suka digodain.” Dalam Blackpink TV pun kita bisa banyak melihat bukti kejahilan Lisa.

Bisa jadi garang maupun imut

Jisoo mengatakan dalam sebuah wawancara, “Lisa karismatik banget di atas panggung, tapi dia sebenarnya seperti anak kecil yang nakaldan imut saat nggak di atas panggung.” Sedangkan menurut Jennie, “Lisa memiliki mata besar dan wajahnya jadi mirip Barbie. Kalian bisa melihatnya dengan jelas bahkan dari jauh.”

Selalu bangga dengan negara asalnya dan nggak pernah melupakan dari mana asalnya

Dalam semua pencapaian dan momen bahagianya bersama Blackpink, Lisa selalu menyebutkan dan berterima kasih kepada keluarganya di Thailand. Di Golden Disk Awards, di mana mereka memenangkan “Artis Baru Terbaik,” Lisa terlihat tegang ketika dia mengucapkan terima kasih kepada orang tuanya, menunjukkan betapa dia sangat merindukan mereka. Dia juga nggak lupa untuk memperkenalkan budayanya dan menunjukkan pada para member hal-hal menarik di Thailand saat ke sana. Dalam wawancara radio, Lisa mengatakan bahwa dia bermimpi membuka restoran Thailand untuk memperkenalkan kuliner Thailand di Korea. Dia juga menceritakan bahwa dia dekat dengan artis K-pop Thailand lainnya. “Aku dekat dengan BamBam, Sorn, dan Nichkhun, karena kami semua dipromosikan di Korea,” katanya.

So, siapa nih di antara kamu yang ngebiasin Lisa Blackpink?

Baca juga: Fakta-Fakta Menarik Dari Lisa ‘BLACKPINK’

Comments

Loading...