OUR NETWORK
Selasa, November 19, 2019
OUR NETWORK

9 Idol K-Pop Ini Membenci Rasa Cokelat Mint, “Rasanya Seperti Pasta Gigi!”

Cokelat mint adalah salah satu rasa di mana preferensi sangat dibagi sesuai dengan selera pribadi. Beberapa idol mengaku menyukai rasa ini karena sangat manis dan membuat mulut mereka dingin. Namun, berikut ini adalah 9 idol yang mengekspresikan ketidaksukaan mereka terhadap cokelat mint!

V, RM, Jin, dan Jimin BTS

Jungkook dan Suga BTS mengungkapkan bahwa mereka menyukai rasa coklat mint dalam sebuah episode ‘Run BTS!’. Namun keempat member BTS lainnya mengungkapkan bahwa mereka membenci rasa itu! RM berkata, “Menggabungkan rasa mint yang rasanya seperti pasta gigi dengan rasa cokelat yang sudah sempurna adalah penghinaan terhadap cokelat!” Tiga lainnya yang membenci rasa coklat mint bertepuk tangan untuk leader mereka itu, menunjukkan persetujuan.

Kang Hyewon IZ*ONE

Kang Hyewon sangat menolak ketika seorang fans memberitahunya tentang coklat mint dalam siaran sebelumnya, mengatakan, “Jangan ceritakan itu lagi.” Pada saat itu, fans itu dengan bercanda berkata, “Aku marah,” dan dia menjawab, “Bicara tentang coklat mint mengecewakan,” membuat orang-orang di sekitarnya tertawa.

Yoon Jisung

Dia menerima minuman rasa coklat mint selama wawancara dengan Billboard Korea pada bulan Februari. Setelah menyesap minumannya, dia mendorong minuman itu ke ujung meja dan berkata, “Aku mencoba bersikap nggak memihak, tapi mint …”

Seo Jisoo Lovelyz

Dia secara terbuka mengatakan dia membenci rasa cokelat mint. “Coklat mint seperti pasta gigi,” katanya.

Jeong Sewoon

Jeong Sewoon menolak coklat mint di salah satu siaran V LIVE-nya. Ketika fans yang menyukai cokelat mint memintanya untuk makan cokelat mint, dia menjawab, “Aku akan mencoba suatu hari nanti jika aku mendapat kesempatan. Dalam sekitar 20 atau 30 tahun?”

Yoo Seonho

Yoo Seonho dikenal menyukai segala sesuatu tapi hanya ada satu rasa yang nggak disukainya, yaitu coklat mint! Ketika ditanya apakah dia menyukai coklat mint pada siaran langsung di masa lalu, dia menggelengkan kepalanya dan berkata, “Saat aku mencoba makan cokelat mint, aku membencinya karena bau pasta gigi.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...