OUR NETWORK
Minggu, Oktober 25, 2020
OUR NETWORK

9 Tahun Berkarir, Akhirnya IU Punya Nama Fanclub Resmi

Mendengar nama IU, siapa sih yang gak kenal dengan soloist cantik asal Korea Selatan ini? Yak, cewek kelahiran 1993 ini, sudah menjadi solois kurang lebih 9 tahun loh gais! IU yang memiliki nama asli, Lee Ji Eun ini debut pada tahun 2008, tepat saat ia masih 15 tahun! Namun, selama 9 tahun itu, IU belom meresmikan nama fanclub nya.

Jangan sedih untuk para fans IU, sekarang kalian patut berbahagia! Karena, IU kini sudah meresmikan nama fanclub-nya yaitu UAENA!! Waah, siapa nih dari chingu semua yang suka IU sejak lama dan kini resmi menjadi UAENA? Naah, biar afdol nih gais, FAVE Entertainmen (agency yang menaungi IU) membuka recriuitment member fanclub UAENA lewat link berikut. Jangan sampai ketinggalan ya gais, pendaftarannya dilakukan hingga 6 Agustus nanti!

For your informaton aja nih chingu, walaupun dulu IU belum memiliki nama fanclub yang resmi, bukan berarti dukungan dari fansnya hadir setengah-setengah loh. Belum memiliki nama fanclub bukan berarti kita nggak bisa men-support artis yang kita senangi kan?! Dulu aja nih, sebelum IU memiliki nama fanclub resmi, para fans menunjukkan dukungan mereka terhadap IU dengan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan amal seperti mengumpulkan dana untuk perawatan lansia, memberikan relawan untuk menghasilkan briket batu bara dan lukisan mural

Oia gais, UAENA sendiri memili makna yang bagus loh. UAENA ini diambil dari official daum cafe milik IU, yang berarti you love me. Jika di penggal U-AE-NA, U ‘you’ atau dalam bahasa inggris berarti Kamu, AE diambil dari sino-korean (bahasa aseli Korea) yang berarti Cinta, dan NA dalam bahasa korea berati ‘Aku’ jadi kalo disatuin Kamu Cinta Aku atau You Love Me dan menjadi UAENA! Aaah! Romantis banget yaaah nama fanclub-nya!

Baca juga: IU Kaget Karena Kelakuan Fanboy-nya Ini, Kenapa Ya?

Naah, sekali lagi nih diingetin, buat chingu yang bener-bener ingin terdaftar menjadi UAENA secara ekslusif bisa langsung sign-up ke link yang tadi sampai tanggal 6 Agustus aja loh. Benefitnya juga banyak gais, kalian bakal dapet fan-goodies resmi, prioritas untuk membeli tiket konser, fan-sign dan masih banyak lagi.

Sekali lagi selamat IU dan UAENA atas nama fanclub barunya!!

Comments

Loading...