OUR NETWORK
Rabu, Desember 2, 2020
OUR NETWORK

IU Dibikin Kaget dengan Kelakuan Fanboy-nya Ini, Ada Apa Ya?

Hal-hal yang dilakukan seorang fans untuk menunjukkan kecintaannya pada sang idol emang macem-macem dan nggak jarang bikin geleng-geleng kepala. Salah satunya adalah apa yang telah dilakukan oleh fans IU ini nih!

Saat hadir di acara fansign, biasanya fans akan menunjukkan berbagai hal atau memberi hadiah-hadiah unik untuk  sang idol seperti gambar, aksesoris, dan lain-lain. Tapi yang dilakukan oleh fanboy IU di acara fansignnya ini sungguh diluar dugaan dan bahkan bikin IU kaget banget! Yup, fans ini menunjukkan sebuah tato permanen di lengannya yang bergambar tanda tangan IU guys. Sungguh dedikasi yang kuat ya! Liat deh ekspresi IU aja sampe kayak gini ~

Ternyata beberapa tahun sebelumnya fans tersebut pernah hadir acara fansign IU dan meminta surat yang ditulis untuknya dan akan dijadikan tato, tapi karena khawatir IU menolak untuk memberikannya. Eh nggak tahunya doi beneran bikin tato tapi cuma tanda tangannya aja. Gakpapa deh, tetep ada unsur IU-nya kan yang penting? Kekekeke ~

Kamu kalo ketemu bias bakal buktiin cinta dengan cara apa nih btw?

Sumber: (1)

Comments

Loading...