Selasa, Desember 6, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Ahn Hyo Seop Ceritakan Rasanya Main Bareng Sejeong dan Berartinya Drama yang Sudah Ia Lakukan

Ahn Hyo Seop baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk majalah Esquire. Ia berbicara tentang rasanya bekerja sama dengan Kim Sejeong di “A Business Proposal,” mengapa “Dr.Romantic 2” spesial baginya, dan banyak lagi!

Dia memulai wawancara dengan mengungkapkan pemikirannya soal kebahagiaan, “Saya tidak benar-benar memiliki keinginan untuk memenangkan penghargaan atau mendapatkan pengakuan dari orang lain. Jika saya mencoba menemukan kebahagiaan dari pengakuan orang lain, segalanya pasti mulai kacau. Saya pikir kebahagiaan sejati adalah apa yang perlu saya temukan di dalam diri saya sendiri.”

Ahn Hyo Seop mengakui bahwa dia adalah orang yang berpikiran sederhana karena dia tidak terlalu memikirkan tindakannya, “Saya tipe orang yang mengatakan pendapat saya secara langsung,” jelasnya. “Jika pendapat saya bertentangan dengan orang lain, saya akan berdebat dengan mereka tanpa tersinggung. Dan tentu saja, saya tidak melakukannya dengan maksud menyinggung orang lain. Namun, ada kalanya orang mengatakan saya mengeluh.”

A Business Proposal

Pewawancara mengamati bahwa kepribadian Ahn Hyo Seop mirip dengan perannya sebagai Kang Tae Mu dalam “A Business Proposal.” Aktor tersebut setuju dengan mengatakan, “Saya pikir karena alasan itulah saya mendengar umpan balik tentang betapa nyamannya penampilan saya saat berakting sebagai Kang Tae Mu.”

Dr.Romantic 2

Aktor ini juga berbicara tentang pengalamannya di “Dr.Romantic 2,” yang disebutnya sebagai proyek paling berarti baginya. Dia menjelaskan, “Tentu saja, setiap proyek memiliki makna, tetapi ketika saya sedang mengerjakan ‘Dr.Romantic 2’ saya mulai merasa yakin bahwa akting adalah jalur karier yang tepat untuk saya.”

Kim Sejeong

Ketika ditanya tentang kesannya terhadap Kim Sejeong, lawan mainnya di “A Business Proposal,” Ahn Hyo Seop berkata, “Dia baik dan sangat perhatian. Saya mendukung kebahagiaannya baik sebagai aktris maupun sebagai pribadi. Semua orang di set ‘Proposal Bisnis’ saling mendukung satu sama lain.Semua orang sangat positif, jadi suasananya sangat cerah. Saya akhirnya mendapatkan banyak energi di sana.”

Dia melanjutkan, “Saya sebenarnya bukan tipe orang yang berbicara lebih dulu jika tidak ada yang mengajak saya. Tapi berkat suasana ringan yang diciptakan oleh Kim Sejeong dan semua staf, saya benar-benar menikmati waktu yang menyenangkan.”

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert