Jumat, Juli 1, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Ahn Jae Hyun, Aktor Berwajah Imut yang Siap Menghipnotis Kamu!

Hai, K-popers! Ngebahas tentang dunia per-Korea-an memang nggak akan ada habisnya. Kalau kita korek-korek semua hal tentang industri perfilmannya, satu bulan nggak bakal selesai deh. Kekekeke.

Nah, Mimin mau membahas salah satu aktor yang ganteng dan dijamin akan menghipnotis hatimu. Ahn Jae Hyun, adalah salah satu aktor yang berparas imut baby face, lho, dan dia siap untuk menyihir kamu dengan wajah imutnya! Nggak percaya?! Sama, Mimin juga! Kekekeke~

Aktor yang memulai karirnya sebagai model ini nggak ada duanya deh. Mungkin dia lebih imut daripada kamu. Kekekeke. FYI aja, Jae Hyun oppa ini kelahiran tahun 1987 lho.

(foto 1)Melenggak-lenggok di catwalk adalah keahlian oppa sejak dulu. Tuh lihat, ekspresinya aja bisa nggemesin gitu. Minta dibawa pulang banget!

(foto 2)Sebelum berangkat sekolah…..

(foto 3)….minum susu dulu! Biar sehat, bisa nemenin dedek-dedek aku!

Ketika kamu sehat walafiat tanpa ada luka goresan sedikitpun tertoreh di kulitmu, apa yang akan kamu lakukan saat liat dokternya setampan ini…

(foto 4)“Ada yang bisa saya obati?”

Polisi ganteng yang siap membela kebenaran, menjaga keamanan masyarakat, dan juga selalu siap menjagamu….. Tolong aku, oppa!

(foto 5)Ngintip Jae Hyun oppa berdendang mengalunkan lagu yang paling merdu untuk didengar para adek, chingu, dan noona….

(foto 6)Lalu, saat itu juga reaksimu adalah…..

(gif 1)Kekekekekeke. Gimana nih, udah melting belum liat keunyuan maksilam dari oppa tampan satu ini, chingudeul?

Latest Posts

Don't Miss