Sabtu, Desember 10, 2022

Latest Posts

Ahn Sohee Mengungkapkan Berapa Banyak Uang yang Dia Hasilkan dari Pasar Loaknya untuk Disumbangkan ke Penampungan Hewan

Aktris sekaligus mantan member Wonder Girls Ahn Sohee baru saja berhasil mengadakan pasar loak untuk menjual barang-barang pribadinya. Di channel YouTube-nya, dia baru-baru ini mengunggah video yang menunjukkan proses pasar loaknya yang sukses tersebut.

Dalam video itu, ia mulai dengan mengatur secara pribadi sepatu, tas, dan pakaian yang akan ia jual. Namun, kemudian dia berkata, “Aku memiliki pikiran dan hati yang kuat untuk mengatur barang-barangku, tapi ketika aku benar -benar melakukannya, aku menjadi melekat (tidak ingin membuang barang), jadi aku akan melakukannya dengan teman dekatku dan saudariku.” Ketiganya kemudian mengatur semua barang dan mengatur harga untuk setiap item satu per satu.

Pada hari pasar loak, Ahn Sohee menyambut pelanggan secara langsung dan bahkan dengan manis berfoto bersama dengan para fansnya. Reaksi orang-orang terhadap pasar loaknya terbukti lebih dari sukses karena Ahn Sohee berhasil untuk menjual setengah dari semua barang dalam 30 menit, dan menjual semua barang dalam sekejap setelah itu.

Kemudian, ketika dia makan malam dengan kenalannya yang membantu di pasar loak, dia mengungkapkan, “Total penjualan untuk hari ini adalah KRW 4.045 juta (sekitar 40 juta rupiah). Aku akan menyumbangkannya ke tempat yang baik.” Di akhir video, dia memasukkan bukti sumbangan, di mana terungkap dia telah menambahkan lebih banyak uang dan menyumbangkan total KRW 20 juta (atau sekitar 200 juta rupiah) ke tempat penampungan hewan.

Kamu bisa tonton vlog-nya di bawah ini.

https://youtu.be/_q_MQyEIp5g

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss