OUR NETWORK

Ailee Ungkapkan Rasanya Dijuluki Beyonce Korea dan Bicarakan Penghasilannya

foto via soompi.com

Ailee baru saja melakukan promo untuk rilisan lagu terbarunya dalam sebuah radio. Dan ia mengungkapkan rasanya disebut sebagai Beyonce Korea, bicarakan binatang peliharaannya, dan berikan bocoran soal penghasilannya.

Pada 16 Desember, Ailee tampil sebagai tamu di KBS CoolFM “Park Myung Soo’s Radio Show.”

Selama siaran radio, Ailee membicarakan soal kegiatannya belakangan ini, ia juga menyebutkan jika turnya di Korea dan memilih konser pertama di Incheon sebagai salah satu acara yang paling berkesan. Park Myung Soo juga terus memuji keterampilan menyanyinya, bahkan memintanya untuk berkolaborasi dalam sebuah lagu bersama.

Penghasilan Ailee

Ketika berbicara tentang penghasilannya, Ailee membawa ketiga anjingnya. Dia berbagi, “Saat ini, saya punya tiga anjing. Saya memiliki Cookie, Somi, dan Kanu, dan saya memberi mereka makan dengan baik dengan makanan organik. Saya [memiliki cukup penghasilan] untuk memelihara sekitar tiga hingga sepuluh anjing. Tentu saja, saya tidak punya rencana untuk memiliki lebih banyak.” Ailee juga menambahkan bahwa orang tuanya tinggal di Virginia, Amerika Serikat, dan berkata, “Saya memberikan uang saya pada ibu saya, dan saya mengambil beberapa ketika saya membutuhkannya.”

Beyonce Korea

Ailee juga berbagi pemikirannya tentang bagaimana rasanya dipanggil sebagai Beyonce Korea. Dia berkata, “Saya merasa senang ketika mendengar ‘Beyonce Korea.’ Saya pikir itu adalah pujian yang sangat bagus. Namun, saya ingin berjalan di jalur saya sendiri, tetapi karena saya mendengar ‘Beyonce Korea’ ke mana pun saya pergi, saya merasa seolah-olah saya hidup dalam bayang-bayang seseorang.”

Akhirnya, Ailee berbicara tentang lagu barunya “Sweater.” Dia berbagi, “Ada orang-orang yang kesepian di tengah-tengah vibes akhir tahun yang bahagia. Saya mengungkapkan perasaan orang-orang itu. Itu adalah lagu tentang kerinduan seseorang yang kita cintai.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...