OUR NETWORK

AKMU Berbagi Tentang Bagaimana Album Terbaru Mereka Menjadi Titik Balik Dalam Kehidupan Mereka

Dalam sebuah wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Elle Korea, AKMU merefleksikan kesuksesan album baru mereka, bagaimana pendekatan mereka terhadap kehidupan dan musik telah berubah, dan banyak lagi.

Album terbaru mereka “SAILING,” yang menjadi rilisan pertama mereka dalam dua tahun, telah sukses besar sejak dirilis pada bulan September. Nggak hanya title track “How Can I Love the Heartbreak, You’re the One I Love” menyapu semua chart musik realtime utama Korea dan mencapai all-kill yang sempurna, tapi juga terus menjadi yang teratas lebih dari satu chart mingguan Gaon bahkan sekarang, hampir sebulan setelah dirilis.

Ketika ditanya tentang tanggapan yang sangat positif terhadap musik baru mereka, AKMU mengaku bahwa mereka nggak berharap album akan berhasil dengan baik. “Di masa lalu, kami sangat khawatir tentang bagaimana membuat warna unik kami lebih menarik bagi masyarakat umum,” jelas mereka. “Kali ini, kami kurang khawatir tentang itu. Karena kali ini, kami yakin akan apa yang ingin kami lakukan.”

AKMU melanjutkan, “Kami merilis album kami tanpa khawatir tentang hal-hal seperti itu, jadi kami terkejut dan bingung ketika banyak orang menyukainya. Ada kesenangan tertentu dirasakan ketika apa yang ingin kita lakukan [sebagai artis] cocok dengan apa yang ingin didengar orang-orang.”

Mengenai perasaan mereka tentang masa kini, AKMU mengungkapkan bahwa mereka menganggap album baru mereka sebagai awal perjalanan mereka sebagai artis. Merujuk judul dan tema album, mereka menyatakan, “Kami baru saja berlayar dan memulai perjalanan kami!”

Duo ini melanjutkan untuk menjelaskan, “Semuanya sampai sekarang adalah waktu belajar. Itu adalah waktu di mana kami bersiap untuk pergi ke laut dengan memalu dan membangun rakit kami di darat. Itu adalah masa di mana kami belajar banyak dari para artis senior, mulai merasakan kehidupan, dan menemukan apa yang kami kuasai. Tapi sekarang, kami ingin bekerja keras untuk berkembang dan jadi lebih baik.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...