OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

AKMU Berbicara Tentang Berapa Lama Untuk Menulis Lagu, Teman Selebriti, dan Banyak Lagi

AKMU muncul sebagai tamu pada siaran 8 Oktober MBC FM4U “Two O’Clock Date With Muzie and Ahn Young Mi” dan berbicara tentang album baru mereka, berapa lama untuk menulis lagu, dan banyak lagi.

Ahn Young Mi bertanya pada Lee Soo Hyun apakah dia nggak keberatan dengan saudaranya yang menamai album baru “SAILING.” Lee Soo Hyun berkata, “Ketika kakakku pergi ke militer, aku benar-benar merasakan betapa pentingnya dia bagiku. Tepat ketika rasa hormatku kepadanya sedang paling tinggi, ia memberi tahuku bahwa judul albumnya adalah ‘SAILING,’ dan aku hanya menurut dengannya. Aku nggak akan menerimanya lain kali.”

Berbicara tentang judul panjang dari title track mereka, Lee Chan Hyuk berkata, “Dua tahun yang lalu, kami telah menjatuhkan spoiler dari lagu tersebut sebagai lagu yang belum dirilis. Pada saat itu, judul yang panjang nggak umum. Aku nggak ingin mengatakan aku yang memulai tren. Aku hanya nggak ingin mempersingkat judul.”

Ketika ditanya berapa lama dia untuk menulis lagu, Lee Chan Hyuk berkata, “Jika itu membutuhkan waktu lama, itu bisa memakan waktu beberapa hari, tapi aku nggak sabar, jadi aku nggak bisa meninggalkan lagu yang belum selesai. Aku mencoba menulis secepat mungkin. Sebelumnya, aku biasa membuat lagu dalam waktu 30 menit, tapi hari ini, aku berusaha menghindari sajak yang sudah menjadi standar bagiku, jadi butuh waktu lebih lama.”

Dia melanjutkan, “Lima puluh lagu pertama yang kubuat semuanya selesai dalam waktu kurang dari satu jam. Misalnya, ‘Don’t Cross Your Legs’ atau ‘Is It Ramyun?’ Tapi lagu-lagu itu pendek: sekitar dua menit.”

AKMU kemudian menjawab pertanyaan tentang dengan siapa mereka mengirim SMS baru-baru ini. Lee Soo Hyun berkata, “Ada obrolan grup dengan beberapa aktris. Tadi malam, aku berbicara dengan Kim Sae Ron dan Kim Bo Ra sebelum tidur.” Lee Chan Hyuk berkata, “Woozi SEVENTEEN menghubungiku untuk memberi tahuku nomornya ganti.” Ahn Young Mi bercanda, “Itu berarti kamu selamat dari pembersihan kontaknya,” dan Lee Chan Hyuk berkata,” Ini hal yang baik album kami melakukannya dengan baik.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...