Kamis, Agustus 11, 2022

Latest Posts

Aktor ‘The Red Sleeve’ Kang Hoon Mengaku Memutuskan untuk Mengejar Karir Akting Karena Taeyeon SNSD

Dalam episode kedua dari MBC ‘Radio Star’ spesial ‘The Red Sleeve’ pada tanggal 2 Februari, aktor Kang Hoon mengungkapkan bahwa ia memutuskan untuk mengejar karir aktingnya karena Taeyeon SNSD.

Kang Hoon memulai, “Aku berusia 17 tahun ketika aku berhenti bermain basket dan mencari mimpi baru. Saat itu, SNSD dan Wonder Girls sangat populer. Setelah aku menjadi fans SNSD, aku bertanya-tanya bagaimana aku mungkin bisa menemukan cara untuk bertemu dengan mereka. Aku tidak pandai menyanyi atau menari, jadi aku tidak bisa menjadi penyanyi. Aku berpikir mungkin aku bisa menjadi seorang aktor. Dan jika aku menjadi seorang aktor, tidakkah aku bisa bertemu dengan mereka? Begitulah caraku mulai berakting.”

Ketika ditanya tentang biasnya, Kang Hoon mengungkapkan bahwa itu adalah Taeyeon SNSD. Dia berkomentar, “Dia adalah idol pertama dan terakhir yang pernah ku-stan.”

Aktor yang sedang naik daun ini kemudian membagikan pengalamannya mengunjungi toko optik yang dikelola oleh orang tuanya di Jeonju. Dia menjelaskan, “Aku sebenarnya memiliki penglihatan yang baik tapi aku pura-pura seakan aku tidak bisa melihat dengan baik dan memiliki kacamata yang dibuat sehingga aku memiliki kesempatan untuk berbicara dengan mereka.”

Setelah dia mengungkapkan hal itu, MC Kim Gura meminta Kang Hoon untuk mengirim pesan video ke Taeyeon SNSD. Sang aktor dengan malu-malu berkata, “Sepertinya karena siapa diriku saat itu, aku dapat bekerja keras sebagai seorang aktor sekarang. Terima kasih kepada Anda bahwa aku dapat terus bekerja sebagai seorang aktor, jadi aku ingin mengatakan terima kasih. Aku memiliki CD Anda di rumah, jadi jika kita bertemu di masa depan, aku ingin meminta tanda tangan dari Anda.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss