OUR NETWORK
Sabtu, Februari 29, 2020
OUR NETWORK

Akun Instagram Karakter IU di “Hotel Del Luna” Terbukti Populer di Kalangan Fans dan Anggota Cast

Akun Instagram yang dibuat IU untuk karakternya di “Hotel Del Luna”, Jang Man Wol, baru-baru ini telah melampaui 300.000 followers!

Pada akun yang dibuat sejak 13 Juli lalu itu, IU memposting foto dari set dan menulis teks dalam karakter sebagai Jang Man Wol. Pada 7 Agustus, dia berbagi selfie dan menulis, “Selama aku jauh dari media sosial, kami melampaui 300.000.”

Dalam episode 4 Agustus dari “Hotel Del Luna,” Jang Man Wol memindahkan hotel tanpa memberitahu Goo Chan Sung (diperankan oleh Yeo Jin Goo). Setelah itu, ia mengubah bio akun Instagram-nya menjadi, “Hotel sedang pindahan. Tutup untuk sementara waktu.”

Nggak hanya fans drama ini yang menunjukkan kecintaan mereka terhadap akun Instagram yang lucu ini, tapi para pemeran dan kru drama juga terlibat dalam aksinya. IU memposting foto dirinya dengan Yeo Jin Goo dan menulis, “Saat baik-baik saja antara aku dan manajer.” Yeo Jin Goo kemudian menulis dengan bercanda di komentar, “Manajer??? Baik???”

Akun drama resmi tvN juga berkomentar, “Man Wol, Chan Sung belum masuk kerja akhir-akhir ini. Apakah dia dipecat? Ucapkan kata atas namanya kepada presiden. (Berpura-pura menjadi Sanchez.)” Namun, para fans acara menunjukkan kepada TVN bahwa Sanchez, seorang karakter dalam drama, tahu bahwa Jang Man Wol adalah presiden hotel.

IU juga memposting foto Goo Chan Sung yang lain dengan wanita lain dan tulisannya, “Hmph.” Yeo Jin Goo berkomentar di posting itu, “Aku sudah menahannya … tapi apa yang kamu lakukan? Di mana kamu?” Park Jin Joo, yang memerankan wanita di foto itu, juga membagikan komentar main-main di postingan itu.

View this post on Instagram

쳇 #호텔델루나 #30만돌파기념 #구핸못뺏

A post shared by 장만월 (@fullmoon.long) on

Sumber: (1)

Comments

Loading...