OUR NETWORK
Rabu, April 14, 2021
OUR NETWORK

Alasan-alasan Kenapa Artis Korea Suka Pakai Masker

Kenapa artis Korea suka pakai masker? Masa sih mereka malu mamerin wajahnya yang cakeps? Hemmm, penampilan mereka yang satu ini memang menimbulkan banyak pertanyaan ya.

Nah, kalau kita perhatikan, setiap kali ada di bandara atau sedang jalan-jalan di luar, artis Korea kerap kali menggunakan masker atau penutup wajah. Kalau tujuannya biar nggak ketahuan sama orang, jelas mereka gagal. Soalnya, kita tetap bisa menebak siapa orang di balik maskernya itu. So, kira-kira apa ya alasannya? Okedeh, Mimin kasih tahu ya!

Baca juga: Airpost Fashion-nya V BTS

Karena belum make up syantik

Wajah yang belum di-make up is a mistake. Para artis biasanya belum pede kalau wajahnya belum di-touch upSo, jalan keluarnya adalah menutupi wajah menggunakan masker.

Sehun No Make Up Mask

Mungkin lagi flu

Meski seorang artis Korea punya dokter pribadi, penyakit kayak flu kadang tetap bisa menyerangnya. Nah, agar flu-nya tidak menyebar ke member lain atau fans-nya, maka artis tersebut pun menutup wajahnya dengan masker.

Do’oh, udah mulai absurd nih alasannya.

Menyamar

Artis Korea itu fans-nya banyak banget. Jadi lagi di mana pun, biasanya ada orang yang bakal notice. Dan nggak jarang, fans-nya ini akan menyerbu dia dan meminta foto bareng. Kalau udah kayak gitu, biasanya si artis bakal zebel guys. Makanya, dia menyamar untuk melindungi dirinya sendiri.

Sumpah, mulai gak jelas banget nih.

Melindungi dari debu semesta

Artis Korea itu gak boleh sampai sakit. Makanya segala jenis penyakit itu harus dihindari. Nah, debu-debu itu sumber penyakit guys. So, agar debu-debu itu gak masuk ke tubuh mereka, mereka harus menggunakan masker. Daaan, memang itulah alasan kenapa artis Korea suka pakai masker. Agar mereka terhindar dari debu-debu semesta.

Oke deeeeh, itu dia alasan kenapa artis Korea suka pakai masker. Bagus banget kan alasannya? Masuk akal banget kaaan? Pastinya dong~

So, menurutmu kenapa sih artis Korea suka pakai masker? Tulisin di kolom komen ya!

Comments

Loading...