OUR NETWORK
Selasa, Juni 25, 2019
OUR NETWORK

Architecture 101, Rasanya Ketemu Cinta Pertama Setelah Berpisah 15 Tahun

foto via sohu.com

First love remains forever. Mungkin kata-kata ini benar adanya, karena ada banyak yang sampai sekarang masih sulit melupakan cinta pertama. Walaupun sudah lewat bertahun-tahun lalu, kisahnya akan teringat di kepala sampai kapan pun. K-Movie Architecture 101 ini juga menceritakan hal serupa, tentang cinta pertama.

Film Architecture 101 berdurasi 2 jam yang tayang pada 2012 ini, siap membuatmu bernostalgia dan mengingat-ingat tentang kenangan bersama cinta pertamamu. Sudah siap, guys?

Uhm Tae Wong dan Lee Je Hoon sebagai Seung Min

foto via hancinema.net

Han Ga In dan Bae Suzy sebagai Seo Yeon

foto via soompi.com

Yoo Yeon Seok sebagai Jae Wook

foto via clien.net

Film bergenre romance ini menceritakan tentang Seung Min, seorang arsitek berusia 35 tahun yang kembali bertemu dengan cinta pertamanya, Seo Yeon. Seo Yeon meminta Seung Min untuk merenovasi sebuah rumah yang ada di Pulau Jeju. Seung Min pun tidak bisa menolak dan perlahan dia teringat kenangan dengan Seo Yeon dulu saat masih di bangku kuliah.

foto via carnavalitis.ga

15 tahun yang lalu, Seung Min dan Seo Yeon sama-sama kuliah di jurusan arsitek. Mereka berdua pertama kali bertemu saat ikut kuliah di kelas Achitecture 101. Bahkan karena tugas, mereka berdua tergabung dalam satu kelompok.

foto via koreanfilm.or.kr

Untuk kepentingan tugas, Seo Yeon dan Seung Min mendatangi sebuah rumah kuno yang tak berpenghuni untuk dijadikan tempat penelitian. Dari situ, Seung Min semakin suka dengan Seo Yeon. Mereka pun saling berbagi headset saat mendengarkan lagu kesukaan melalui Walkman-nya Seo Yeon.

foto via hancinema.net

Nasib jadi wanita cantik, banyak pria yang berniat mendekati Seo Yeon. Salah satunya adalah Jae Wook, pria muda, tampan, kaya raya, pintar, dan mendekati sempurna.

foto via brunch.co.kr

Karena sebuah insiden, Seung Min dan Seo Yeon jadi terpisah dan lost contact. Saat itu juga, Seung Min menyerah dan tidak lagi berjuang untuk mendapatkan cintanya Seo Yeon.

foto via kholic.id

Apakah dengan menghabiskan waktu bersama selama di Pulau Jeju membuat Seo Yeon dan Seung Min bisa menyatu kembali? Apakah cinta pertama yang sempat terhenti 15 tahun lalu bisa bersemi kembali?

Comments