OUR NETWORK
Jumat, Desember 13, 2019
OUR NETWORK

Artis Korea Ini Punya Gaya Foto yang Khas

Setiap orang biasanya punya pose andalan nih kalau lagi foto. Kalian punya juga kan? Nah, gak terkecuali para artis Korea ini guys. Bahkan di antara mereka ada yang hampir tiap foto selalu nunjukkin pose yang sama. Sampai-sampai hal itu jadi ciri khas mereka banget nih. Kayak gini contohnya:

Doojoon B2ST

foto 1

Badan agak bungkuk, mulut mangap, tangan diangkat, telapak tangan ke depan, miring dikit. Yak sip! *cekrek*

B-Bomb Block B

foto 2

Angle foto terbaik buat B-Bomb tuh kayak gini guys, tiruin deh niscaya akan makin cakep ~

N VIXX

foto 3

 Gak susah nih kalau mau foto a la N, cobain ah ~

Ilhoon BTOB

foto 4

Geser dikit napa hoon angle-nya..kkkkk

Chanyeol EXO

foto 5

Pantesan tiap selca Chanyeol selalu ganteng, jadi ini rahasianya..

Suga BTS

foto 6

Tips agar selalu nampak gwiyowo di tiap selca a la Suga

Cho Seung Hoon

foto 7

Biar muka gak keliatan yang penting otot harus tetap terlihat dempal menawan ~

 Cho Jin Woong

foto 8

Tampang sekuriti hati hello kitty. Peace!

Naul

foto 9

Kayak foto editan yang di-crop terus ditempel-tempel doang. Kkkkk ~

Kalau bias kamu pose foto andalannya kayak gimana nih guys?

Comments

Loading...