Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

Bae Jin Young CIX Membahas tentang Memulai Debut di Grup Baru, Dukungan dari Wanna One, dan Banyak Lagi

Di showcase CIX pada 24 Juli, Bae Jin Young berbicara tentang debut lagi setelah berakhirnya kegiatan bersama Wanna One.

Mengenai keputusannya untuk debut di grup baru alih-alih sebagai artis solo, Bae Jin Young menjelaskan, “Aku merasa bahwa aku masih kurang terlalu banyak untuk menjadi artis solo. Itu juga impian sejak aku masih muda untuk berada di grup idol dengan member yang membuat sinergi, saling mengandalkan, dan menangis serta tertawa bersama.”

Ketika ditanya apakah dia merasa tertekan tentang debut keduanya, Bae Jin Young menjawab, “Tentu saja aku merasakan tekanan tentang debut lagi setelah menyelesaikan kegiatan Wanna One. Sebanyak tekanan yang kurasakan, aku ingin melakukannya dengan baik, dan aku benar-benar ingin menunjukkan sisi baru dari diriku.”

Dia melanjutkan, “Aku benar-benar kurang selama kegiatan Wanna One, jadi aku sangat merasakan keinginan untuk berlatih lebih banyak dan menampilkan pertunjukan yang hebat. Aku hanya memfokuskan upayaku untuk [meningkatkan] kemampuanku.”

“Aku ingin membantu CIX melalui pengalaman yang kudapatkan bersama Wanna One. Aku berharap kita dapat saling mengandalkan untuk menjadi grup yang hebat atau bahkan lebih besar dari Wanna One,” tambah Bae Jin Young.

Dukungan Wanna One

Mengenai dukungan dari member-member Wanna One, “Minhyun NU’EST menelepon beberapa hari yang lalu untuk memberi selamat kepadaku. Dia memberiku banyak dukungan, jadi aku bisa menghilangkan ketegangan dan mendapatkan kekuatan. Aku juga bertemu dengan [Lee] Dae Hwi di Ulsan, dan dia memuji penampilan kami.”

Bae Jin Young ditanya tentang album debut Kang Daniel yang dirilis dua hari setelah CIX. Sebagai tanggapan, dia berkomentar, “Kami telah berkomunikasi melalui grup chat Wanna One. Menurutku Daniel telah bekerja keras untuk debutnya. Kuharap kami bisa bertemu lagi di atas panggung dan keduanya bersinar cerah untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss