OUR NETWORK
Kamis, Juni 17, 2021
OUR NETWORK

BamBam GOT7 Ungkapkan Alasannya Unfollow JYP dan Menghapus Foto Mereka di Instagram

BamBam GOT7 baru-baru ini melakukan wawancara dengan majalah ‘Vogue Korea’ dan membahas tentang perjalanannya dengan mantan agensinya JYP Entertainment serta bagaimana dia akhirnya memutuskan untuk keluar.

BamBam mengungkapkan bahwa dia dan para member GOT7 lainnya telah membahas pemutusan kontrak mereka dengan JYP Entertainment selama lebih dari setahun. BamBam mengatakan, “Pada awalnya, kami semua merasa sedikit bingung tentang ke mana kami harus pergi. Ini adalah pertama kalinya kami pindah agensi. Kami akhirnya membuat keputusan yang paling cocok untuk GOT7 dan JYP.”

Meski para member GIT7 memutuskan untuk keluar dari agensi, Bambam sendiri meyakinkan bahwa mereka masih dekat dengan Park Jinyoung. Dia berkata, “Aku masih hang out dan makan dengan JYP PD-nim belum lama ini. Park Jinyoung mengatakan bahwa aku masih keluarga JYP dan dia mengusulkan kolaborasi di masa depan. Rasanya seperti aku lulus dari JYP dan sekarang bertualang ke dunia baru. Aku berada di bawah agensi baru dan aku memiliki teman-teman baru, tapi aku nggak akan pernah melupakan awal mulaku di JYP.”

Meng-unfollow JYP?

Seperti yang mungkin telah kalian ketahui, BamBam telah berhenti mem-follow JYP dan menghapus foto mereka di Instagram. Ketika ditanya tentang hal tersebut, BamBam menjawab, “PD-nim secara nggak sengaja meng-unfollow aku duluan. Aku tanya ke beliau tentang hal itu saat makan BBQ bareng dan dia bilang dia nggak tahu. Dia bilang dia nggak terlalu paham main Instagram. Aku menghapus foto-foto kami karena aku merasa sedikit tersinggung. Aku mengatakan itu padanya dan dia ngakak banget.”

Terakhir, dia menyimpulkan, “Aku ingin semua orang tahu sekarang bahwa nggak ada perasaan nggak enak. Aku selalu dan selamanya diterima di JYP untuk makan di restoran organik terkenal yang mereka miliki. Aku punya akses bebas ke sana.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...