OUR NETWORK
Sabtu, Mei 25, 2019
OUR NETWORK

Band HYUKOH Dikecam Karena Batalkan Penampilan di Menit-menit Terakhir, Agensi Beri Klarifikasi

Pada 15 Mei, band hyukoh diundang untuk tampil di sebuah festival di Universitas Dankook. Mereka dijadwalkan naik panggung setelah penyanyi balada Jung Seung Hwan. Setelah satu jam menyiapkan instrumen, 3 member hyukoh Lim Dong Gun, Lin Hyun Jae, dan Lee In Woo naik ke atas panggung, dan berkata kepada penonton, “Oh Hyuk sakit. Kami berpikir tidak kami bisa tampil.” Mereka kemudian pergi setelah meminta maaf.

Pembatalan yang sangat tiba-tiba itu telah menjadi topik hangat di komunitas online. Beberapa menunjukkan pemahaman, sementara yang lain mengkritik band karena dianggap kurang profesional.

Beberapa komentar netizen menyatakan, “Bagaimana dia bisa tampil ketika dia sakit? Dia mungkin menunggu sampai dia merasa lebih baik tapi akhirnya memutuskan dia tidak bisa. Jangan bash dia sampai kita mendapatkan pernyataan resmi.” Komentar lain mengatakan, “Mereka seharusnya menjelaskan mengapa dan bagaimana Oh Hyuk sakit kepada penonton yang menunggu lama.”

Klarifikasi Agensi

Pada 16 Mei, agensi hyukoh DooRooDooRoo Artist Company memposting pernyataan berikut di Instagram:

“Kami dengan tulus ingin meminta maaf kepada para mahasiswa dan penonton yang menunggu begitu lama di lokasi untuk pembatalan yang tiba-tiba dari hyukoh kemarin pada pukul 9:00 di Universitas Dankook. Saat mempersiapkan untuk tampil, vokalis Oh Hyuk merasakan sakit yang tiba-tiba. Dia mencoba untuk naik ke atas panggung, tapi ternyata tidak pulih setelah menunggu beberapa waktu. Dia pikir hal itu membuatnya tidak memungkinkan untuk melakukan konser. Karena dia berpikir bahwa dia akan dapat tampil jika kondisinya membaik sedikit, dia memiliki respons yang buruk, dan kami meminta maaf kepada orang-orang yang menunggu konser namun ternyata dibatalkan. Setelah itu, Oh Hyuk segera pulang dan beristirahat sepanjang malam. Kondisinya agak membaik, tapi kami memutuskan dia tidak akan dapat tampil hari ini.”

Sumber: (1) (2)

Comments