OUR NETWORK
Jumat, Agustus 14, 2020
OUR NETWORK

Baru Pertama Jadi Pemeran Utama di Drama, Lee Jae Wook Mengaku Merasakan Hal Ini!

foto via soompi

Drama KBS 2TV mendatang “Do Do Sol Sol La La Sol” telah merilis stills pertama Lee Jae Wook sebagai pemeran utama pria Sun Woo Joon yang menawan.

“Do Dol Sol Sol La La Sol” adalah drama komedi romantis yang menceritakan tentang seorang pianis bernama Goo La La (Go Ara) dan seorang pekerja paruh waktu Sun Woo Joon. Mereka bertemu di sebuah tempat les piano yang bernama “La La Land” di sebuah desa kecil. Keduanya memiliki rahasia dan bekas luka yang tersembunyi.

Foto-foto itu menunjukkan Lee Jae Wook sebagai Sun Woo Joon, seseorang berjiwa bebas yang telah mengambil banyak pekerjaan paruh waktu yang berbeda dalam hidupnya. Dia selalu menjaga jarak antara dirinya dan orang lain, tapi sikapnya yang menyendiri dan tenang membuat orang lain ingin mendekatinya dan mengenalnya. Dia telah hidup tanpa mimpi atau harapan, dan ketika Goo La La yang energik dan ceria muncul di hidupnya, dia pun mengalami perubahan besar.

Lee Jae Wook mengungkapkan rasa suka dengan karakter barunya ketika dia berkata, “Dia menawan karena dia memiliki pesona yang kontras. Dia seseorang yang membuatku penasaran sejak aku ditawari untuk drama ini. Semakin sering syuting, semakin aku merasa bahwa dia adalah orang yang baik hati dan lembut. Dia nggak terlalu ekspresif dengan emosinya, jadi itu membuat orang lain penasaran.”

Dia juga mengungkapkan bahwa dia meraasa deg-degan tapi excited dengan peran utama pertamanya ketika mengatakan, “Aku deg-degan, dan merasakan banyak tekanan juga. Aku hanya ingin bisa mengekspresikan kepada pemirsa banyak sisi menawan dari Sun Woo Joon. Aku telah memainkan banyak karakter berbeda sebelumnya, dan aku akan melakukan yang terbaik untuk memberikan kesan yang mendalam pada pemirsa juga kali ini.”

“Do Do Sol Sol La La Sol” dijadwalkan untuk mulai tayang pada 26 Agustus mendatang pukul 9:30 malam KST. Nantikan ya!

Sumber: (1)

Comments

Loading...