Senin, Februari 6, 2023

Latest Posts

Begini Cara Jeon Yeo Been Memilih Project untuknya dan Bagaimana Akting Mengubah Hidupnya

Aktris Jeon Yeo Been baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan Marie Claire Korea untuk edisi bulan Juli.

Jeon Yeo Been belakangan ini telah menyelesaikan perannya sebagai pengacara terkenal Hong Cha Young dalam drama tvN “Vincenzo,” yang dibintangi oleh Song Joong Ki. Sebenarnya, aktris ini telah membuat kesan yang kuat dalam film-film seperti “After My Death,” “Forbidden Dream,” “Secret Zoo,” dan “Night in Paradise,” dan drama seperti “Melo Is My Nature” dan “Vincenzo.”

Foto via Marie Claire

Cara Yeon Been memilih perannya

Ketika ditanya tentang caranya untuk memilih proyek yang bagus dengan karakter yang unik, aktris ini berkata, “Ini adalah sesuatu yang saya pikirkan akhir-akhir ini. Setiap orang memiliki kualitas penting seperti keinginan dan kekurangan, cinta dan kesepian, tetapi gambaran karakter sebuah peran bisa berubah tergantung pada area mana yang ingin kalian fokuskan dan kembangkan. Tetapi kalian harus ingat bahwa setiap karakter memiliki kehidupannya sendiri dan kalian tidak boleh mengganggu atau meminjam terlalu banyak karakternya sesuka hati. Saya pikir sebagai seorang aktor, saya memiliki tanggung jawab untuk melindungi kehidupan karakter saya.”

Foto via Marie Claire

Bagaimana akting mempengaruhi hidup

Karena akting adalah pekerjaan di mana orang harus memahami kisah hidup, latar belakang, dan emosi karakter yang berbeda, pewawancara bertanya kepada Jeon Yeo Been apakah pilihan karirnya telah memengaruhi hidupnya sendiri. “Saya pikir itu memiliki pengaruh positif yang besar bagi saya,” katanya. “Saya belajar banyak dari akting. Saya pikir memahami satu orang seperti merangkul seluruh dunia. Saya pikir saya belajar banyak tentang cinta melalui hidup sebagai aktor.”

Foto via Marie Claire

Foto via Marie Claire

Untuk project terbarunya, kalian ingin Jeon Yeo Been akting sebagai apa?

Latest Posts

Don't Miss