OUR NETWORK
Senin, November 30, 2020
OUR NETWORK

Beginilah Filosofi Akting Menurut Aktor Nam Joo Hyuk

foto via Nylin magz

Nam Joo Hyuk baru-baru ini melakukan interview dan juga pemotretan bersama majalah Nylon dan ia berbagi tentang filosofinya dalam berakting dan menyampaikan lagi perasaannya saat bermain dalam drama Radiant.

Pada awal tahun 2019, Nam Joo Hyuk membintang drama dari JTBC berjudul Radiant. Dalam drama tersebut, Joo Hyuk beradu peran bersama Han Ji Min dan aktris legendaris Kim Hye Ja. Ketika ditanya tentang bagaimana rasanya bekerja sama dengan aktris veteran itu, Joo Hyuk dengan antusias berbagi bahwa itu adalah pengalaman yang unik.

“Saat berakting dengan [Kim Hye Ja], saya merasa bahwa saya benar-benar menjadi [karakter saya] Joon Ha dan berbicara dengannya sebagai Joon Ha,” kenangnya. “Aku tidak merasa seperti sedang berakting.”

foto via Nylin magz

Joo Hyuk menambahkan, “Setiap hari, selama tiga bulan kami melakukan proses suting, semua merupakan hal yang membahagiakan bagi saya, dan saya terus-menerus mendapati diri saya ingin pergi ke lokasi syuting secepat mungkin.”

Aktor ini juga mengungkapkan bahwa meskipun dia mempelajari naskah untuk “Radiant” berkali-kali sebelum syuting, begitu dia benar-benar tiba di lokasi syuting, dia merasa sangat tenggelam dalam karakternya sehingga dia hampir tidak pernah melihat naskah.

Filosofi akting

Nam Joo Hyuk melanjutkan dengan membuka filosofi pribadinya tentang akting dan apa arti kesuksesan dalam bidang pekerjaannya. “Saya pikir tidak perlu tergesa-gesa, dan jika Anda terus bergerak maju secara konsisten, semuanya akan berjalan lancar,” katanya. “Ini bukan sprint, tapi maraton.”

foto via Nylin magz

Sumber: Soompi

Comments

Loading...