OUR NETWORK
Sabtu, Juli 24, 2021
OUR NETWORK

Belum Banyak Dikenal, Ini 6 K-Pop Group Underrated Akan Segera Debut

Tahun ini terdapat beberapa K-pop group underrated yang akan segera debut. Meski belum banyak dikenal, debut para rookie ini tetap layak diantisipasi.

Beberapa K-pop group tidak perlu menunggu debut untuk dikenal penggemar. Entah itu karena mereka berada di bawah agensi besar. Hingga karena nama beberapa trainee sudah meraih popularitas; misalnya karena mengikuti ajang survival show.

Di sisi lain, terdapat sederet K-pop group underrated menjanjikan yang debutnya justru tidak banyak diketahui oleh penggemar. Meski tentu saja, mereka tidak kalah memperlihatkan bakat, kemampuan, hingga visual.

Di bawah ini merupakan 6 K-pop group underrated yang akan segera debut di paruh akhir tahun 2021.

  1. SKYLE

SKYLE menjadi salah satu debut dari group underrated paling diantisipasi. Girl group di bawah naungan Goodluck Entertainment ini awalnya direncanakan debut pada 19 Juli kemarin. Namun harus tertunda karena meningkatnya kasus Covid-19 di industri hiburan Korea Selatan.

Chinese-Korea girl group ini terdiri atas 4 members: Ginny, Chaehyeon, Erin, dan Ujeong. Nama SKYLE sendiri merupakan singkatan dari Show the Kinetic and Youth Leading a new Episode.

  1. Big Dipper

On, Kim Eunbi, Keil, Suchang, Siwoo, Myounghoon, dan Choihyun merupakan member Big Dipper. Boy group dari A+ Entertainment ini digadang-gadang akan debut pada bulan Agustus depan.

Walau terbilang underrated, Big Dipper sebenarnya bukan sama sekali tidak dikenal. Mereka cukup populer di TikTok. Bahkan sudah memberikan nama resmi pada penggemar mereka: Gomie.

  1. GIG

Girl group satu ini pun direncanakan akan debut di bulan Agustus. GIG, yang merupakan singkatan dari Good Influence Girls sebenarnya akan debut pada bulan Juni kemarin. Sayangnya rencana debut terpaksa ditunda karena salah satu membernya mengalami cedera kaki.

GIG berada di bawah agensi Cup Entertainment. Mereka memiliki 6 orang members, yaitu Line, GN, Dodo, Yejin, Bomin, dan Chaehee. GN dulunya sudah pernah debut bersama group White Day dengan nama Jihye.

Girl group ini sudah merilis sederet video yang memperlihatkan bakat dan talenta mereka. Mulai dari video dance hingga cover lagu. Tidak berlebihan bila mengatakan debut GIG sangat layak dinanti di tahun ini.

  1. PEACHDAY

Group dengan 5 orang member ini diharapkan akan debut pada bulan September depan. PEACHDAY terdiri atas Yoonhee, Eunhye, Narin, Juhee, dan Soyeon.

Menariknya dari girl group yang berada di bawah agensi Better Company dan KNJ Music ini, tiga orang membernya sudah pernah debut. Narin sudah pernah debut sebagai solois dengan nama Narini. Sedangkan Soyeon dan Yoonhee tergabung dalam group Grow.B.

  1. DMZA

K-pop group underrated ini mengalami sederet perubahan bahkan sebelum debut. Mereka sudah mulai diperkenalkan ke penggemar pada tahun lalu. Namun beberapa kali mengalami pergantian anggota.

DMZA saat ini terdiri dari 5 orang members: Suhyun, Euijeong, Joonee, Minju, dan Youngchae. Menariknya US Media sebagai agensi rupanya masih melakukan audisi untuk menerima member baru. Group ini diharapkan akan memiliki total 15 orang member nantinya!

  1. SOLIA

Satu lagi debut dari K-pop group underrated yang wajib diantisipasi. SOLIA merupakan girl group dengan 5 orang member di bawah naungan agensi Space Music. Para member di group ini (Soree, Hayeon, Suna, Soyeon, dan Eunbi) sebelumnya merupakan bagian dance crew atau performance group.

Tidak heran bukan bila SOLIA digadang-gadang akan menjadi girl group dengan penampilan apik nantinya?

Nantikan saja ya debut K-pop group underrated di atas!

Comments

Loading...