OUR NETWORK

Benarkah Ong Seung Wu Tidak Suka Minum Air Putih?

foto via kpopmap.com

Mantan anggota group Wanna One, Ong Seong Wu, dan manajernya, baru-baru ini muncul di sebuah program acara bernama ‘Point of Omniscient Interfere’.

Manajernya tampaknya cukup khawatir tentang Ong Seong Wu ketika dia berbicara tentang bagaimana idola itu tampaknya tidak suka air minum. Padahal, setiap orang membutuhkan jumlah hidrasi harian mereka, kan?

Di keluarganya pun, Ong memang dikenal kurang banyak minum air putih. Sampai-sampai, ibunya kadang-kadang sesekali menelepon sang manager untuk memastikan bahwa Ong SeongWu sedang minum air dalam jumlah yang memadai. Manajer menyatakan:

“Saya khawatir karena Seong Wu tidak minum banyak air. Ibunya bahkan pernah menelepon saya dan meminta saya memastikan dia meminumnya. Ada juga satu kali di mana dia hanya minum satu tegukan kecil sepanjang hari.”

Ong biasanya hanya menyemprotkan sprai pada kulitnya, namun sang manager selalu agak membentaknya sambil berkata, “minumlah air putih sebagai gantinya..” sayangnya Ong hanya minum kopi saat manager menyuruhnya.

 

Alasan Ong Seong Wu tidak suka minum air putih

Di balik ketidaksukaannya pada air putih, tentu lelaki tampan ini punya alasan sendiri. Dan ya, alasan Ong tidak suka minum air putih adalah karena air putih tidak menyerupai rasa apapun.

 

Waduh duh, harusnya Ong minum air putih yang banyak dong. Biar kesehatan selalu terjaga, dan tidak mengalami penurunan energi. Mari kita ajak Ong Seong Wu untuk selalu minum air putih guys!

Sumber: (1)

Comments

Loading...