Senin, Februari 6, 2023

Latest Posts

Bobby iKON dengan Jujur Berbagi Tentang Perasaannya Ketika Dia Tahu Akan Menjadi Seorang Ayah

Bobby iKON dengan jujur ​​membuka tentang bagaimana perasaannya ketika dia mengetahui bahwa dia akan menjadi seorang ayah.

Pada episode 3 Juni dari Channel A ‘Oh Eun Young’s Golden Clinic,’ member-member iKON Bobby, Donghyuk, dan Junhoe muncul sebagai bintang tamu untuk melakukan konseling dari dokter Oh Eun Young.

Donghyuk mengenang saat Bobby mengumumkan pernikahannya, “Bobby secara pribadi menceritakan tentang pernikahannya kepada setiap member sambil menangis. Aku tahu kepribadiannya, jadi aku tahu dia merasa bertanggung jawab tentang kehidupan barunya serta merasa ketakutan dan terintimidasi.”

Junhoe menambahkan, “Aku yakin Bobby telah mengubah perspektifnya setelah menikah. Sepertinya dia mendahulukan keluarganya di atas dirinya sendiri.”

Bobby berkomentar, “Aku merasa bersalah kepada para member ketika aku memutuskan untuk menikah. Aku tahu itu adalah berkah, tapi aku juga mengerti bahwa itu merusak tim kami sebagai grup idol. Jadi aku membuka diri kepada para member satu per satu dengan mengatakan ‘Ini telah terjadi, dan aku ingin meminta maaf’. Mereka semua mengerti dan memberi restu. Aku bersyukur untuk itu.”

Bobby melanjutkan setelah ditanya tentang perasaan batinnya yang sebenarnya, “Pertama aku memberi tahu orang tuaku dan agensi tentang hal itu. Aku merasa agak lucu bagaimana hidupku berubah. Ini perjalanan yang liar. Aku tidak berharap menjadi seorang ayah di luar nikah. Saat itu aku tidak punya waktu untuk merenungkan perasaanku karena terlalu banyak hal yang harus kuurus. Sebagai seorang idol aku tahu aku seharusnya menjadi panutan yang lebih baik. Pernikahan karena hamil duluan adalah bukan sesuatu yang harus jadi panutan. Aku juga minta maaf untuk para fansku karena ini.”

Pemirsa berkomentar:

  • “Aku hanya bersyukur dia dengan jujur ​​​​berbagi tentang hal ini. Aku hanya berharap keenam member iKON bahagia.”
  • “Sejujurnya, itu tidak benar-benar mengagumkan bahwa dia tidak menggunakan pengaman tapi aku menghormatinya karena secara pribadi meminta maaf kepada setiap member.”
  • “Aku suka bagaimana dia memberi kabar pada para fansnya secara on air, bertanggung jawab tanpa melarikan diri ke militer.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss