Jumat, Desember 9, 2022

Latest Posts

Bomi A Pink Mengaku Memiliki Tato Persahabatan yang Dia Sesali Karena Alasan Ini

Pada tanggal 28 Oktober, Bomi mengunggah episode baru ‘Let’s Eat Together Today’ di channel YouTube-nya dan mengungkapkan bahwa tamu spesialnya adalah rapper JUSHIS. Sejak awal, Bomi agak gugup bertemu dengan tamu istimewanya pada hari itu dan mengungkapkan bahwa dia secara pribadi ingin mengundang rapper itu ke acaranya.

Selama episode tersebut, keduanya berbicara tentang berbagai topik. Salah satu topiknya adalah tato. Bomi memperhatikan bahwa JUSTHIS memiliki banyak tato dan bertanya kepadanya, “Aku melihat sebelumnya, kamu memiliki banyak tato. Berapa banyak tato yang kamu miliki?” JUTHIS menjelaskan, “Bukan berapa banyak, lebih tepatnya, kamu menyebut ini tato tribal. Pada titik ini, aku melakukan hal-hal yang bermakna tapi setelah kamu mendapatkan begitu banyak makna, itu seperti kehilangan makna.” Ia melanjutkan, “Jadi aku punya keinginan untuk mengisi tubuhku. Jadi yang hitam ini adalah genre yang disebut tribal.”

Bomi menjawab, “Itu sangat keren. Aku suka tato.” Sebagai respon, JUSTHIS bertanya, “Apa kamu memiliki tato di tubuhmu?” Kemudian Bomi membuat pengakuan lucu dengan mengatakan, “Aku punya satu,” dan menambahkan, “Aku menyesal memiliki tato itu.”

Lebih lanjut dia menjelaskan, “Aku memiliki tato persahabatan dengan teman-temanku di kakiku,” menambahkan, “Aku menuliskan ‘Semper tecum’ yang berarti ‘Aku akan selalu bersamamu’, tapi itu sedikit terhapus dan tidak jelas, jadi terlihat seperti ‘Supreme Team’ dari kejauhan.”

Dia menyimpulkan, “Semua teman-temanku menghapus tato itu, tapi aku tidak bisa karena itu sangat menyakitkan,” yang membuat tawa.

Kamu bisa tonton video selengkapnya di bawah ini!

https://youtu.be/3ED3eewEscc

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss