OUR NETWORK
Jumat, April 10, 2020
OUR NETWORK

Bomin Golden Child Jelaskan Alasan yang Membuatnya Miliki Banyak Kepribadian Saat Dipromosikan Sebagai Aktor dan Idol Secara Bersamaan

Dalam sebuah wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Dazed, Bomin Golden Child berbagi tentang mengejar banyak karier pada saat yang bersamaan.

Idol sekaligus aktor ini sekarang tengah berkegiatan di sejumlah bidang: nggak hanya sibuk mempromosikan repackaged album baru Golden Child “Without You” dan menjadi host untuk acara “Music Bank” di saat yang sama, tapi dia juga mengkonfirmasi awal pekan ini bahwa dia akan membintangi drama JTBC mendatang “18 Again” (judul literal).

Ketika ditanya tentang bagaimana rasanya melakukan begitu banyak jenis kegiatan pada saat bersamaan, Bomin berkomentar, “Sepertinya aku mendapati diriku berubah tergantung pada jadwalku dan jenis kegiatan yang kulakukan.”

Dia melanjutkan dengan menjelaskan, “Ketika aku sedang syuting sebuah drama, aku berubah menjadi karakterku dalam drama itu; ketika aku promosi dengan grupku, aku menjadi idol; dan ketika aku berada di variety show, kepribadianku berubah agar sesuai dengan karakteristik program itu. Aku merasa kadang-kadang mengembangkan kepribadian baru dalam satu hari.”

Bomin Golden Child juga berbagi bahwa menurutnya dia menuangkan energi paling banyak ke dalam aktingnya. Dia berkomentar, “Menurutku akur paling bersemangat ketika aku sedang syuting drama.”

“Ketika aku berpromosi dengan grupku, aku banyak bergantung pada para member,” jelasnya. “Tapi ketika aku sedang syuting drama, aku harus melakukannya sendiri. Nggak ada orang lain yang bisa melakukannya untukku. Jadi aku merasakan rasa tanggung jawab yang kuat, dan sepertinya aku akhirnya menjadi lebih bersemangat dengan pekerjaanku.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...