OUR NETWORK
Rabu, April 14, 2021
OUR NETWORK

Ini Buktinya Kalau Lee Min Ho Itu Menginspirasi Dunia

Udah ganteng, jago akting dan nyanyi lagi, siapa sih yang gak kepincut sama oppa yang satu ini? Ternyata gak cuma itu aja loh yang bikin Lee Min Ho banyak dipuja oleh fans seluruh dunia, tapi juga kebaikan hatinya nih chingu. Biar makin saranghae, nih Mimin kasih bukti aksi-aksi sosial mantan Mimin satu ini yang bakal menginspirasi kalian buat jadiin dunia jadi tempat yang lebih baik lagi. Aseeeek ~

Mempromosikan Kesejahteraan Anak bersama ‘Holt International Children Service’

foto 1‘Holt International Children’s Service adalah badan amal yang menawarkan bantuan kepada anak-anak di Korea, Mongolia, Kamboja, dan Tanzania. Pada Februari 2016 mereka mengungkapkan bahwa telah menandatangani perjanjian kontribusi sosial dengan badan amal milik Lee Min Ho, PROMIZ, disertai dengan sumbangan sekitar $ 40.550 USD.

Berdonasi Untuk ‘Hope Primary School’ di Guangzhou, China

foto 2Gak cuma untuk sekadar perjalaan bisnis, saat ke China Lee Min Ho juga menyempatkan diri nih buat berdonasi untuk anak-anak di sekolah tersebut dengan mengikuti acara lelang barang-barang pribadinya. Nominal yang disumbangkan ternyata gak sedikit loh, yaitu lebih dari $15.000 USD.

Sumbangan Untuk Korban Gempa Nepal

foto 3Tahun 2015 lalu, gempa bumi mengguncang Nepal nih chingu. Dengan mengatasnamakan para fansnya, Minoz, Lee Min Ho pun gak segan-segan buat berdonasi untuk korban bencana tersebut dengan jumlah $90.000 USD. Wow!

Membuat Badan Amal ‘PROMIZ’

foto 4Kesukaannya dalam beramal ditunjukkan dengan membuat badan amal sendiri yang dinamakan ‘PROMIZ’. Dibuat sejak tahun 2014 silam, PROMIZ telah menjadi sarana untuk berkolaborasi, promosi, dan fokus pada kegiatan amal yang dilakukan oleh Lee Min Ho dan para fansnya.

Berpatisipasi dalam Penggalangan Dana untuk ‘Cheil Worldwide Charity’

foto 5Bareng sama lawan mainnya di The Heirs, Park Shin Hye, Lee Min Ho hadir dalam dan juga turut menyumbangkan beberapa barang pribadinya dalam acara penggalangan dana ini nih yeorobun. Gak Cuma itu aja, para fansnya pun juga turut menyumbang 5 ton beras yang mengatasnamakan dirinya.

Tuh, terinpirasi gak nih sama kegiatan-kegiatan kemanusiaan Lee Min Ho barusan?

Source: Dramafever

Comments

Loading...