Minggu, Desember 4, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Byun Woo Seok Ceritakan Rasanya Main Bersama Park Bo Gum di Drama “Record of Youth”

Byun Woo Seok baru-baru ini menceritakan bagaimana rasanya berperan dalam drama “Record of Youth” pada media Sport Seoul.

Dalam drama “Record of Youth” Byun Woo Seok berperan sebagai Won Hae Hyo. Seorang pria yang sedang menjalani karir sebagai seorang model dan aktor. Ia awalnya menjalani dunia hiburan dengan tenang. Sampai akhirnya merasa dikalahkan oleh Sa Hye Jun yang diperankan oleh Park Bo Gum.

Seperti diketahui, drama yang sudah tamat pada 27 Oktober lalu ini menceritakan perjalanan Sa Hye Jun yang tengan berjuan menjadi seorang bintang. Drama ini juga bercerita tentang kisah percintaan Sa Hye Jun dengan Ahn Jeong Ha (diperankan oleh Park So Dam).

Interview

Byun Woo Seok dan perannya sebagain Won Hae Hyo ternyata memiliki kemiripan. Keduanya sama-sama mengawali karir di dunia acting setelah sebelumnya menjadi seorang model. Dia berbagi, “Karena kami memiliki banyak kesamaan, itu membantu saya memahami karakternya. Namun, secara emosional, saya merasa lebih tenggelam dalam perannya Hye Jun.”

Woo Seok menambahkan, “Saya merasa harus bekerja keras dalam proyek ini. Saya harus bisa mendalami karakter saya. Apa lagi setelah saya melihat jajaran cast di drama ini, wah, saya merasa harus total dalam semuanya.”

foto via soompi

Kesan-kesan untuk Park Bo Gum

“Park Bo Gum sangat memperhatikan siapa saja yang ada di lokasi shooting. Dia begitu perhatian dan memedulikan siapa saja. Saya senang karena saya berteman dengan orang seperti itu,” begitu ucap Woo Seok ketika ditanya kesannya pada Park Bo Gum.

Ketika ditanya apakah ada pesan tersendiri untuk Park Bo Gum yang sedang wamil, Woo Seok berkata, “Tidak ada sesuatu yang secara khusus saya nasihati kepadanya sebagai seorang yang telah bertugas di militer. Saya hanya memiliki keyakinan bahwa Park Bo Gum akan menjadi aktor yang lebih hebat setelah dia kembali dari militer.”

foto via soompi

Sebagai penutup, Woo Seok mengungkapkan jika ia sangat berterima kasih pada semua penonton yang telah mengikuti drama ini. Menurutnya, karena drama ini diproduksi full sebelum tayang, ia jadi bisa mendapat pengalaman baru dan sudut pandang baru dalam mengerjakan sebuah drama. Terakhir, ia juga sangat berterima kasih karena saat drama ini tayang, jumlah followers di media sosialnya terus meningkat.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert