OUR NETWORK
Jumat, Agustus 23, 2019
OUR NETWORK

Cara-cara Unik Idol SM Kalau Pakai Headphone

Guys siapa nih yang nggak suka dengan idol dari SM Entertaiment?

Selain ganteng, cantik, pinter nyanyi, pinter nari dan pinter baperin fans, mereka pinter dalam menghibur fans serta kelakuannya yang lucu-lucu~

Ngomongin soal kelakuan lucu, ada satu hal yang dilakukan idol-idol SM ini yang menarik perhatian fans, yaitu cara mereka memakai headphone. Hmmm kira-kira gimana cara unik mereka pakai headphone. Pada bener nggak nich?

SooYoung – SNSD

foto 2

MinHo dan Onew – SHINee

foto 3 13174018_1487438987949034_6020815345410998177_n

JongHyun –  SHINee

foto 5

“Mas kok headphonenya nggak ad suaranya yak”

Krystal – f(x)

Comments

Loading...